Honeymoon Photoshoot

73 5 62
                                    


Roy Pov

3 PM

Haaahhhhhh... cuapek tenan jadwal padat merayap, sore hari ini di rumah kontrakanku yang masih di Bandung juga sedang mengadakan honeymoon photoshoot. Honeymoon kita kemana?? Yo ndak kemana-mana soale wes mulai PSBB hehehehe, aku dan istriku wes lengkap pake pakaian serba hitam putih. Photoshoot pertama kami di ruang TV yang terletak di lantai dua.

" cah ayu, sini loh cah ayu duduke dipangku Kangmas... ojo dibawah dingin hehehehe" ku pegang tangan mungilnya untuk membantunya duduk.

" nee, nog steeds ziek (tidak, masih sakit) sshhhhh" ringis istriku sing ayu tenan membenarkan posisi duduknya.

" vergeef me cah ayu (maafkan aku cah ayu) opo Kangmas terlalu gaspol tadi?" aku jadi merasa bersalah sama istriku sekaligus khawatir.

Kasihan istriku masih kesakitan dibagian area pribadinya akibat kegiatan kami tadi pagi setelah sah sebagai suami istri... opo aku terlalu gaspol ya? Perasaan ndak... oh atau tadi pas pemanasan kurang?.

Istriku sing ayu tenan tersenyum malu-malu memeluk kedua kakiku, ku usap rambutnya yang pirang penuh hair spray.

" nee Kangmas, mungkin pengalaman pertama kita melalukannya heheheh.... Kangmas gimana kerasanya?" jawab cah ayu Liz sing ayu tenan membenarkan posisinya.

" linu cah ayu hehehe" tau kan yang linu apaan hehehe, ndak usah dijelasin.

Fotografernya siapa? Yo masih keluarga kita juga alias Bell sama si ompong Janshen, ada juga sepupu iparku yaitu Nicky Konnings sepupu ipar dari pihak mendiang Papa mertua yang jadi bagian dari berjalannya photoshoot ini makannya istriku berani pake mini dress dan aku berani mamerin dada walaupun sedikit, lah wong fotograferne anggota keluarga.

" oke broer en zus ben je klaar? (oke bro and sis are you ready?)" tanya Nicky bagian yang ngatur cahaya.

" ja!" jawab kami kompak sudah berpose.

" ja!" jawab kami kompak sudah berpose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jpret!

Selesai sudah foto pertama kita " mau liat Bell ihihihi" pinta istriku masih bertahan dengan posisi duduk sambil mengulurkan kedua tangannya yang mungil.

Gadis berpakaian santai dengan celana kain panjang warna biru dan kaos lengan pendek warna putih mendatangi kami memperlihatkan hasilnya.

" cucok Bell hehehe, Kangmas mau pup?" tanya cah ayu Liz mengusap tangan kiriku sambil tertawa pelan.

" ndak hehehe, itu Kangmas ndak ada ekspresi karena masih pegel cah ayu hehehe" aku menjawab pertanyaan istriku sambil membantunya duduk bergeser ke sebelah kiri.

Bell melebarkan kelopak matanya sambil membuka mulutnya pas aku jawab masih pegel, adik kecilku iki ndak bergerak sama sekali sambil bawa kamera hehehe.

Lizzy, Ik Hou Van JouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang