Bab 2 Sign Kembali dapat Qi Pedang

830 66 3
                                    


Begitu dia memilih untuk menggabungkan Tubuh Pedang Kekacauan Primordial, Qin Feng dikelilingi oleh seberkas cahaya.

"Gemuruh ..."

Lalu ada suara yang membuat telinga sakit di tubuhnya.

Ekspresinya tiba-tiba menjadi sangat menyakitkan, dan tulang di tubuhnya retak, seperti dihancurkan oleh batu besar.

Lalu perlahan-lahan beregenerasi lagi.

Dagingnya juga sepertinya dipotong lagi dan lagi.

"apa..."

Qin Feng berteriak kesakitan.

Jenis rasa sakit ini bukanlah sesuatu yang dapat ditanggung oleh manusia.

Tapi untungnya, di sini biasanya terpencil, jadi tidak ada yang memperhatikannya sama sekali.

Bahkan jika dia meninggal hari ini, saya khawatir tidak ada yang akan tahu sampai Qin Zining mengunjunginya nanti.

Ini membutuhkan waktu tiga jam penuh.

Tubuh Pedang Primal Chaos adalah perpaduan menyeluruh dengan Qin Feng,

Dia juga pingsan karena kesakitan.

Qin Chen keesokan harinya, dia akhirnya bangun.

"Uh ..."

Setelah bangun, Qin Feng berjuang untuk bangun dari tanah dan mengerang pelan.

Bukan karena masih sakit, tapi karena ingatan menyakitkan tadi malam belum lenyap.

Jenis perasaan yang membuatnya tidak bahagia, saya khawatir dia tidak akan pernah melupakannya dalam hidup ini.

"Sistem, kenapa kamu tidak memberitahuku perpaduan pedang Primordial Chaos ini sangat menyakitkan!"

Begitu Qin Feng berdiri, dia mengucapkan kata-kata kotor.

Pada saat itu, dia merasa seperti akan berpisah.

Dan retak terus menerus selama beberapa jam.

Lebih baik dari kematian.

Lebih penting lagi, dia tidak siap.

"Tuan tidak bertanya."

Sistem menjawab tanpa emosi.

Qin Feng tidak bisa berkata-kata.

Dia menggelengkan kepalanya tanpa daya, dan perlahan mulai terbiasa dengan tubuh ini setelah menggabungkan tubuh Primordial Chaos Sword.

"tidak buruk..."

Setelah menggerakkan otot dan tulangnya sedikit, Qin Feng bergumam.

Setidaknya dia dapat merasakan bahwa kekuatan dan kekuatan fisiknya telah meningkat beberapa level dibandingkan dengan orang biasa.

Perubahannya jelas.

Adapun manfaat berlatih kendo, ia masih belum merasakannya untuk saat ini.

"Gunung ini!"

Tiba-tiba, Qin Feng berseru.

Ketika dia melihat Gufeng lagi, dia menemukan bahwa dia dapat dengan jelas merasakan bahwa gunung ini memancarkan aura yang garang, dan di antara rerumputan dan hutan, itu memancarkan pesona kendo yang istimewa.

Hanya saja pemandangan khusus ini, lewat dalam sekejap, membuat seluruh gunung menjadi sangat biasa lagi.

Tapi Qin Feng yakin bahwa apa yang dia lihat pada saat itu jelas bukan ilusi.

Dia adalah tubuh dari Primordial Chaos Sword. Persepsi dan pemahamannya tentang kendo jauh lebih unggul dari yang lain. Kendo yang berasal dari gunung ini tidak terlihat oleh orang lain, tetapi dia pasti bisa melihatnya.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang