Bab 8 Xu Qi

559 50 0
                                    

dalam perjalanan pulang.

Ini sudah larut malam.

Qin Feng sedang berjalan, matanya tiba-tiba melihat ke kiri, ke arah danau di seberang hutan.

"Sudah larut malam, bukankah seharusnya ada wanita yang mandi di sana?"

Dia mengerutkan kening.

Dengan kesadarannya yang tajam, dia menyadari bahwa ada seseorang di sana, dan nafasnya feminin, yang seharusnya seorang wanita.

Ini sangat aneh, karena ini sudah menjadi wilayah paling utara dari Zongmen. Sangat dekat dengan puncak kuno di mana Qin Feng berada. Energi spiritualnya tipis, dan hanya ada sedikit murid yang datang.

Jika sesuai dengan plot dalam novel, pihak lain mungkin sedang mandi, dan responsnya tidak terlalu buruk.

"Demi keselamatan Zongmen, aku harus pergi dan melihat."

Qin Feng bergumam.

Dia tidak tertarik untuk mandi atau semacamnya.

Dia hanya ingin melihat apakah pihak lain mengancamnya.

Lagi pula, dua pertiga dari dua hektar Gufeng adalah miliknya.

Berpikir seperti ini di dalam hatinya, Qin Feng melangkah menuju danau.

Pihak lain tidak menyembunyikan nafasnya dengan sengaja.

Jika pihak lain benar-benar mandi, ini setidaknya membuktikan bahwa dia tidak mengintip.

Sangat terbuka dan terbuka!

Bunga bulan bertebaran di permukaan danau, ada ribuan bintik cahaya berkilauan yang berdenyut silau.

Di sebelah danau, ada seorang gadis muda mengenakan pakaian merah menyala dengan tubuh yang bagus, terutama kakinya yang jenjang, terlebih lagi di bawah sinar bulan.

Satu-satunya hal yang mengerikan adalah di depannya ada monster yang terluka parah, berjuang mati-matian.

"Roar!"

Di tubuh binatang itu, gumpalan nafas merah darah melayang keluar dan memasuki tubuh gadis itu.

Auranya berangsur-angsur menguat, sementara monster dengan cepat menua dan merusak.

Adegan itu sangat berdarah dan aneh.

"adalah dia ..."

Qin Feng bergumam.

Dia mengenali wanita ini, bernama Xu Qi.

Memasuki Taixuanzong di tahun yang sama dengannya dan merupakan murid dari puncak pertama.

Tampaknya sangat berbakat, disukai oleh para deep elder.

Melihat pihak lain bukan di sini untuk mencuci ...

Melihat tidak ada ancaman dari pihak lain, Qin Feng menggelengkan kepalanya sebelum berbalik untuk pergi.

Meskipun teknik kultivasi gadis itu jahat, dia dapat melihat bahwa tidak ada roh jahat di tubuh pihak lain, dan itu seharusnya hanya teknik khusus.

Dia juga tidak ingin usil.

Selalu ada jalan yang salah untuk berlatih.

Dia juga tidak bisa mengatasinya.

"SIAPA!"

Namun, pada saat ini, Xu Qi tiba-tiba memperhatikan sosok Qin Feng dan berseru.

Dia bereaksi dengan cepat, menghunus pedangnya dalam sekejap, dan kemudian memukul Qin Feng dengan pedang.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang