"Sungguh napas kematian yang mengerikan, apakah ini pemandangan neraka?"
"Bahkan jika saya melihatnya, saya merasa jauh di neraka, sangat putus asa."
"Tidak hanya itu, saya merasa bahwa bagian langit dan bumi telah terputus dari dunia ini, seolah-olah di bagian langit dan bumi itu, Nether Ancestor adalah jalan yang sebenarnya."
"..."
Apakah itu penduduk Taixuanzong atau jutaan pembudidaya di kejauhan, melihat pemandangan ini, mereka semua terkejut.
Belum pernah melihat cara yang begitu mengerikan.
Mereka mulai mengkhawatirkan Qin Feng di dalam hati mereka.
Mereka sangat jauh, mereka bisa merasakan nafas kematian yang putus asa, bagaimana dengan Qin Feng yang ada di dalamnya?
Dan banyak iblis bersemangat dan bersemangat.
"Terakhir kali Leluhur Nether menggunakan trik ini, itu ribuan tahun yang lalu, dia membunuh sepuluh orang kuat dari alam yang sama dalam satu gerakan, Dewa Pedang Canglan ini sudah mati!"
Dan banyak setan, meskipun mereka juga merasa takut, tetapi saat ini mereka sangat bersemangat.
Kekuatan mengerikan Qin Feng barusan membuat mereka merasa sangat menakutkan, dan bahkan beberapa keraguan bahwa serangan di Wilayah Canglan ini adalah kesalahan.
Tapi sekarang pemandangan neraka ini memberi mereka harapan.
Harapan leluhur Netherworld mengalahkan Qin Feng.
"Itu dia?"
Qin Feng mengerutkan kening.
"Haha ... manusia bodoh, kamu belum menemukan bahwa hukum di neraka ini berbeda dari dunia luar, kan?"
Leluhur Tua Youming tertawa, memandang Qin Feng di sisi yang berlawanan, dan berkata: "Dalam hal ini, saya adalah raja absolut, dan bahkan Dao Besar Langit dan Bumi sulit ditembus.
Siapapun yang dalam hal ini siap membantu saya.
Jangan berlutut dan menundukkan kepala? "
Meskipun ini bukan alam yang hanya bisa dibuka oleh Alam Bela Diri, itu sangat mirip.
"Haha ... salah ... Domainnya bukan apa-apa, saya juga ingin saya berlutut dan menundukkan kepalaku. "
Qin Feng tertawa kecil.
"Hah! Saya tidak berpikir Anda bisa melihat peti mati atau menangis."
Mendengar ini, leluhur tua Nether sangat marah.
Saat suaranya jatuh, mayat kuno di tanah benar-benar naik satu per satu.
Para prajurit Yin masa lalu, serta ketidakkekalan hitam dan putih, juga mengarahkan pandangan mereka pada Qin Feng.
Setelah sedikit stagnasi, semua mayat dan Prajurit Yin, membawa kekuatan yang menakutkan, meraung ke arah Qin Feng dan membantai mereka.
Terutama ketidakkekalan hitam dan putih, itu memancarkan aura yang luar biasa menakjubkan.
Pada saat yang sama, nenek moyang Netherworld mengendalikan hukum di alam ini dan ingin mengubah Qin Feng langsung dari orang yang masih hidup menjadi mayat yang memancarkan energi mayat.
"Boom ..."
Namun, pada saat ini, pemandangan di sekitar Qin Feng tiba-tiba berubah.
Di belakangnya, sebuah gambar yang sangat aneh muncul, laut biru bergolak, dan bulan yang cerah dan cerah naik perlahan, menumpahkan perak suci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...