Bab 53 Peri Berbaju putih

335 27 0
                                    

Sepuluh tahun kemudian, sebuah berita mengejutkan seluruh Wilayah Canglan.

Qin Zining akan memadatkan Jianxin!

Pembangkit tenaga kendo yang tak terhitung jumlahnya dikejutkan olehnya.

Meskipun dikatakan bahwa konsentrasi ilmu pedang tidak ada hubungannya dengan landasan kultivasi, ini bergantung pada pencapaian kendo dan pemahaman kendo.

Tetapi secara teori, mereka semua adalah master kendo dengan dasar kultivasi yang lebih kuat, dan pemahaman serta pemahaman mereka tentang kendo akan lebih tinggi.

Kenapa begitu banyak orang di Alam Rumah Ungu tidak melihat orang kuat yang bisa memadatkan jantung pedang, tetapi Qin Zining, yang hanya ada di Alam Lunhai, adalah yang pertama memadatkan hati pedang?

Untuk beberapa waktu, sejumlah besar ahli kendo datang mengunjungi Taixuanzong, ingin duduk bersama Qin Zining.

Tetapi semua kunjungan ini ditolak oleh Tai Xuanzong tanpa kecuali.

Tidak ada ruang untuk negosiasi sama sekali.

Ilmu pedang yang kejam itu, meskipun mereka sangat marah atas halangan Tai Xuanzong, mereka tidak punya alternatif.

Meskipun Taixuanzong menurun, bagaimanapun, senjata spiritual Zhenzong memiliki latar belakang seperti itu.

Jika mereka ingin membuat masalah, mereka harus menimbang diri mereka sendiri.

Orang-orang ini akhirnya kembali dalam kesedihan.

Apa yang tidak mereka ketahui adalah bahwa Qin Zining saat ini sebenarnya tidak lagi berada di Taixuanzong.

Dia telah ditutup di sekte selama bertahun-tahun, tetapi dia tidak dapat memadatkan Jianxin.

Karena alasan ini, dia memilih untuk meninggalkan Taixuanzong dan mengubah identitasnya untuk menantang berbagai jenius.

...

Kota Canglan.

Sebuah kota megah di Pegunungan Canglan, bukan milik sekte dinasti mana pun, tembok yang terus menerus, seperti baja yang disiram air, dilindungi oleh formasi kompleks dan misterius yang tak terhitung jumlahnya.

Tidak ada monster yang berani mendekat ke sini.

Kota yang megah ini belum diketahui sudah berapa tahun ia berdiri, dan memancarkan suasana yang sederhana dan sembrono.

Melihat ke kejauhan, orang merasa kagum.

Ada sejumlah besar karavan di sini setiap hari, mengawal semua jenis inti sihir dan material yang dibeli dari kelompok tentara bayaran untuk pergi.

Ada juga sejumlah besar praktisi yang masuk ke sini untuk beristirahat, mempersiapkan pengalaman memasuki Pegunungan Canglan yang akan datang.

Bisa dikatakan sangat lincah.

Pada saat ini, di lantai atas salah satu restoran terbesar di Canglan, segala macam diskusi terdengar.

"Kemarin, peri berpakaian putih dan tuan muda dari Sekte Tiangang, pernahkah Anda mendengarnya?"

Ada seorang pria muda dengan penampilan seorang sarjana yang bertanya secara misterius.

"Apa! Peri berbaju putih, pergi untuk menantang tuan muda dari Sekte Tiangang?"

Semua orang di restoran itu terkejut.

Beberapa tahun yang lalu, peri berbaju putih lahir dan menantang semua talenta di Kota Canglan tanpa gagal.

Dan Sekte Tiangang adalah salah satu sekte teratas dari Domain Canglan.Meski Tuan Muda Sekte mereka bukan yang paling berbakat di sekte tersebut, itu juga sangat luar biasa.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang