Bab 74 Membawamu

276 23 0
                                    

"Kakek! Kakek!"

Melihat Zhang Cheng menutup matanya, Luo Luo menangis sedih.

Air mata tidak bisa berhenti mengalir.

Qin Feng membelai kepala kecilnya, menghiburnya.

Setelah waktu yang lama, tangisan dan tangisan Luo Luo berangsur-angsur mereda.

Qin Feng mengembalikan tubuh Zhang Cheng ke rumah tua yang bobrok.

"Katakan padaku dulu, apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, dan ceritakan padaku apa yang kamu ketahui."

Membantu Luo Luo menyeka air mata dari sudut matanya, Qin Feng bertanya dengan lembut, "Siapa yang mengganggumu?"

"Orang-orang Shangguan! Orang-orang Shangguan adalah orang jahat!"

Saat menyebut kata "Shangguan", mata Luo Luo mengandung rasa takut selain amarah.

Jelas, dia takut diintimidasi.

"Jangan takut, bicaralah pelan-pelan."

Qin Feng menghiburnya.

Luo Luo mengangguk lembut, dan kemudian mulai berbicara tentang apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir.

Ternyata keluarga Shangguan adalah keluarga terbesar di kota, dan mereka berkolusi dengan penguasa kota setempat, yang sangat marak pada hari kerja.

Hanya beberapa tahun setelah Zhang Cheng menyembah Taixuanzong, dia pulang ke rumah sekali dan melihat patriark muda dari keluarga Shangguan.

Juga secara tidak sengaja melukai patriark muda keluarga Shangguan.

Tapi pada saat itu Zhang Cheng adalah murid Taixuanzong. Meskipun keluarga Shangguan marah, pada akhirnya mereka menahannya. Tidak hanya diam saja, mereka juga mengajak orang-orang untuk meminta maaf kepada Zhang Cheng.

Itu hanya Zhang Cheng, tapi dia tidak menyangka bahwa dekade telah berlalu. Patriark muda dari keluarga Shangguan sudah menjadi patriark, tetapi dia masih ingat kebencian ini. Setelah dia diusir dari Taixuanzong, dia memulai balas dendam yang tidak bermoral.

Berkolusi dengan tuan kota, menyerbu properti keluarganya sedikit demi sedikit, membunuh istri dan anak-anaknya di hadapannya, dan pada akhirnya hanya tinggal dia dan cucunya yang tersisa.

Seperti ular berbisa.

Jika saya tidak bertemu Qin Feng hari ini, saya khawatir Zhang Cheng tidak hanya akan dibunuh, tetapi Luo Luo juga akan ditangkap dan dijual.

"Shangguanjia."

Qin Feng teringat tiga kata ini, dan kemudian bertanya: "Apakah kamu tahu di mana rumah Shangguan berada?"

"Aku tahu."

Luo Luo mengangguk.

"Pergilah."

Qin Feng berkata perlahan.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Luo Luo bertanya dengan lebih curiga.

"Membawamu membunuh."

Qin Feng berkata dengan tenang.

Saat dia berkata, dia berjalan menuju rumah Shangguan, masih agak linglung.

...

...

Rumah besar Shangguan dibangun dengan sangat mewah.

Mencakup wilayah seperlima dari seluruh kota.

Hari ini adalah hari ulang tahun yang agung dari bapak Shangguan Yun yang sangat meriah dan penuh dengan suasana yang meriah.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang