Qin Feng di puncak kuno meletakkan jorannya."Seseorang baru saja menyimpulkanku ..."
Qin Feng bergumam pada dirinya sendiri.
Baru saja, dia menemukan bahwa seseorang sedang memata-matai dia, tetapi kesadaran ilahi yang kuat berada dalam radius ratusan mil Setelah mencarinya, dia tidak menemukan siapa itu.
Jadi disimpulkan bahwa seseorang pasti menggunakan deduksi untuk mengecek identitasnya.
"Paviliun Tianji."
Qin Feng melihat ke arah Paviliun Tianji.
Tidak sulit menebak siapa yang menyimpulkan.
Karena melihat seluruh Wilayah Canglan, hanya orang-orang di Paviliun Tianji yang dapat menyimpulkan teknik tersebut.
Terlebih lagi, Penguasa Paviliun Tianji baru saja kembali dari perjalanan beberapa hari yang lalu.
"Luo Luo, kamu datang untuk membantuku memancing. Jika aku tidak bisa menangkapnya, aku menguras airnya dan mengambil semuanya dan memanggangnya."
Qin Feng dihadapkan dan berkata.
"Ya."
Luo Luo mengangguk dengan patuh.
Duduk untuk membantu ikan Qin Feng.
Dan Qin Feng terbang ke arah Paviliun Tianji.
Paviliun Tianji tidak terlalu jauh dari Taixuanzong.
Pada tengah malam, Qin Feng tiba.
"Hou Shan ..."
Begitu Qin Feng tiba di Paviliun Tianji, dia tahu lokasi Master Murong.
Karena dia adalah satu-satunya di sini, dia adalah basis budidaya Sembilan Surga di Alam Zifu.
Qin Feng langsung pergi ke gunung belakang, dan menemukan bahwa Lord Murong saat ini berada di alun-alun kecil itu, menyimpulkan kembali Qin Feng.
Dia ingin melihat apakah dia gagal berspekulasi hari ini, dan apa yang salah.
"Bagus untuk dipelajari."
Qin Feng bergumam
Tujuan kedatangannya ke sini secara alami bukan untuk membunuh. Dia tidak begitu kecil, tetapi ingin mempelajari metode pemotongan Paviliun Tianji dan melihat apakah dia dapat menempatkan posisi Sembilan Rahasia.
Teknik rahasia yang kuat semacam itu, dia sangat tertarik.
"Buzz ... dengung ... dengung ..."
Paviliun Master Murong memeras rune satu per satu, membuatnya melayang di udara.
Setiap langkah hati-hati, bahkan membandingkan dengan kitab suci kuno di tangan, periksa rune yang baru saja saya jepit, tidak ada masalah.
Setiap orang seperti ini.
Qin Feng diam-diam berdiri tidak jauh dan mengawasi.
Tuliskan setiap langkah.
Setelah waktu yang lama, Master Paviliun Murong mencubit semua rune, yang jauh lebih lambat dari sebelumnya.
"Huh ... seharusnya tidak apa-apa kali ini ..."
Dia menarik napas dalam-dalam dan bergumam pada dirinya sendiri.
Kemudian melanjutkan pemotongan lagi seperti yang terjadi pada siang hari.
"Gemuruh ..."
Rune di atas metode formasi perlahan-lahan hancur, mulai perlahan mengembun, dan akhirnya membentuk sosok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasiaSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...