Suatu pagi setengah tahun kemudian.
Qin Feng di samping tebing, berbaring di kursi malas, sekali lagi melanjutkan latihan santai di masa lalu.
Angin hangat bertiup, dan itu sangat nyaman.
Pada saat ini, bayangan indah datang dengan pedang di kejauhan.
Adalah Qin Zining.
Meskipun dia sudah menjadi basis budidaya alam laut bundar, dia dapat melakukan perjalanan dari langit.
Tapi dibandingkan dengan kecepatan Yujian, itu masih jauh lebih buruk, jadi dia biasanya terbang dengan Yujian.
"Kenapa kamu ada di sini hari ini, bukankah akhir-akhir ini kamu sibuk berlatih?"
Melihat Qin Zining, Qin Feng agak terkejut.
Baru tiga bulan sejak dia datang ke Gufeng terakhir kali, dan masih satu tahun lebih awal.
"Aku akan segera berlatih, dan butuh waktu lama untuk kembali. Aku datang ke sini untuk mengucapkan selamat tinggal pada kakakku."
Qin Zining berkata perlahan.
"Berapa lama?"
Qin Feng bertanya dengan curiga.
"Diperkirakan akan memakan waktu setidaknya lima belas tahun."
Setelah jeda sejenak, Qin Zi melanjutkan: "Properti Taixuanzong tidak hanya di wilayah Chu, tetapi juga di mana-mana di Wilayah Canglan. Saya akan mengunjungi tempat-tempat ini di tahun-tahun ini."
Meskipun wilayah Kerajaan Chu kaya, itu masih belum cukup untuk mendukung sekte besar seperti Taixuanzong.
Properti Tai Xuanzong didistribusikan ke seluruh Wilayah Canglan.
Ratusan ribu mil ke utara, Pegunungan Canglan terbesar di Wilayah Canglan, Tai Xuanzong memiliki resimen tentara bayaran di sana, mengumpulkan rumput spiritual dan berburu binatang pada hari kerja.
Lembah Api Merah, yang hampir 300.000 li ke barat, kaya akan batu roh api, dan seluruh kapal diangkut oleh seluruh kapal setiap tahun.
......
Ada banyak sekali industri semacam ini.
Qin Zining dan beberapa murid dengan bakat luar biasa akan pergi ke tempat-tempat ini untuk mengunjungi tempat-tempat ini, tidak hanya untuk pengalaman, tetapi juga untuk keakraban dan pemahaman.
Di masa depan, mereka akan memegang posisi penting di Taixuanzong.
"Ini akan memakan waktu setidaknya lima belas tahun? Lama sekali ..."
Qin Feng bergumam.
Meskipun dia sering tidak melihat Qin Zining selama beberapa tahun, Qin Zining menghabiskan sebagian besar waktunya di Taixuanzong, dan kadang-kadang pergi berlatih, dan dia juga berada di wilayah Negara Bagian Chu, tidak terlalu jauh.
Sekarang Qin Zining telah keluar selama lima belas tahun, dan dia masih berlarian di Wilayah Canglan, dia masih merasa sedikit tidak puas dan khawatir.
"Inspeksi dan pengalaman normal adalah adil, tidak akan ada bahaya."
Qin Zining tersenyum dan menghibur Qin Feng.
Dia tidak ingin Qin Feng mengkhawatirkan dirinya sendiri, tetapi dia harus memberi tahu Qin Feng setelah pergi selama lima belas tahun.
"Kalau begitu hati-hati."
Qin Feng mengangguk dan berkata.
"Ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...