Bab 4 Intuisi bahaya

678 57 0
                                    

Keesokan paginya, Qin Feng meninggalkan pemakaman dengan lelah dan menuju ke arah puncak utama.

Setahun yang lalu, perjalanannya masih jauh, tetapi tidak butuh waktu lama untuk saat ini.

"Sistem, masuk di puncak utama."

Setelah Qin Feng sampai di puncak utama, dia berkata perlahan.

Bermalam di kuburan kemarin, sekedar refreshing kesempatan login, dia tidak bisa melupakannya lagi.

"Ding! Sign-in berhasil, selamat kepada master karena telah mengembalikan sepuluh ribu pedang ke reruntuhan!"

Perintah sistem segera berbunyi.

Sepuluh Ribu Pedang Kembali ke Reruntuhan: Setelah berlatih, energi pedang dapat diringkas menjadi jiwa pedang, dikendalikan oleh pikiran, setelah Dacheng, puluhan ribu jiwa pedang dapat dipadatkan secara instan, dan jiwa pedang yang berbeda memiliki atribut yang berbeda.

Setelah melihat teknik pedang ini, Qin Feng tidak bisa menahan nafas.

Ilmu pedang ini benar-benar menakutkan!

Seketika memadatkan jiwa pedang dengan sepuluh ribu pegangan.

Meledak pada saat bersamaan!

Orang suci tidak tahan lagi!

Qin Feng memilih untuk belajar tanpa ragu-ragu.

Tiba-tiba banyak informasi membanjiri pikiran Qin Feng.

Sangat rumit.

"Apakah ini murid dari beberapa puncak pertama? Saya terkejut melihat puncak utama."

Seseorang melihat Qin Feng dan tidak bisa membantu bertanya.

Jika itu adalah murid baru, ini normal.

Tapi sekarang sudah setahun sejak kami merekrut murid, jadi tidak ada yang harus tetap seperti ini!

"Ssst ... pelan-pelan suaramu."

Mendengar ini, rekannya segera mengingatkan: "Dia adalah Qin Feng yang dikirim ke Gufeng. Tidak ada foto pribadi di sana. Dia hanya datang setahun sekali. Tidak bisakah kamu melakukan itu? Jangan ganggu dia."

"Itu dia? Itu sangat menyedihkan!"

Orang yang baru saja berbicara sedikit simpatik.

Puncak kerumunan utama datang dan pergi, ada banyak percakapan serupa, tidak ada yang tertawa, mereka semua bersimpati.

Qin Feng bisa mendengarnya secara alami, tapi dia fokus pada teknik pedang "Sepuluh Ribu Pedang Kembali ke Reruntuhan" dan secara otomatis menyaring suara-suara ini.

Dia berjalan sepanjang jalan menuju pencerahan dan pemahaman.

Ketika akhirnya sampai di puncak utama, saya mengerti segalanya.

"Diperkirakan akan membutuhkan waktu untuk benar-benar memadatkan jiwa pedang."

Qin Feng tidak bisa menahan gumaman.

Tatapannya kemudian jatuh ke banyak istana di belakang alun-alun di depannya, dan berjalan langsung ke aula pelatihan.

Dalam perjalanan, murid sekte, datang dan pergi.

Mereka yang menerima tugas, mereka yang menyampaikan tugas, dan mereka yang menerima sumber pelatihan ... masing-masing memiliki urusan sendiri-sendiri.

Tidak ada yang akan pergi dan mencari sesuatu untuk mengejek Qin Feng.

Tidak butuh waktu lama sebelum Qin Feng datang ke aula pelatihan.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang