Bab 73 Kenalan

281 21 0
                                    

Dalam tiga tahun berikutnya, Qin Feng langsung membuat rakit bambu, menemukan sungai yang luas, menyusuri sungai, dan check in kemanapun dia pergi.

Apa yang dipelajari orang lain dari Buddhisme adalah bagaimana mempraktikkan Buddhisme, tetapi dia telah mempelajari keacakan yang lebih mirip dengan Taoisme.

Dia sedang memancing di atas rakit bambu sambil berlatih.

Puas.

Dua tahun lagi telah berlalu.

Rakit bambu Qin Feng melintasi pegunungan yang panjang dan akhirnya menjadi bangunan kota tempat manusia dapat dilihat.

Dia terkejut saat mengetahui bahwa tempat ini sudah menjadi Kerajaan Chu.

"Sepertinya saya benar-benar memiliki hubungan dengan Tai Xuanzong!"

Qin Feng berkata sambil tersenyum.

Selama periode waktu ini, setiap kali dia makan ikan bakar, dia merasa ada sesuatu yang hilang.Sekarang ketika dia melihat kota manusia, dia ingat bahwa dia kekurangan alkohol.

Sejak saya minum anggur Lingguo di Kota Canglan saat itu.

Qin Feng menyukai rasanya.

"Boom ..."

Dia segera melompat dari rakit bambu, datang ke pantai, dan melangkah menuju kota.

Seratus kaki dalam satu langkah, tidak butuh waktu lama sebelum Qin Feng datang ke kota.

Di sini sangat hidup, dan orang selalu berdatangan.

Qin Feng menemukan kedai minum terbaik di kota, lalu menuangkan sepoci anggur perlahan, dan akan pergi.

Namun, dia tidak berjalan lama sebelum dia melihat sekelompok besar orang di jalan di depannya, yang sangat bising.

Qin Feng sedikit mengernyit, dia menyadari bahwa dia melihat sosok yang dikenalnya.

Di antara kerumunan saat ini, seorang lelaki tua, kurus, berambut abu-abu, berlumuran darah, terbaring di tanah, sekarat.

Di sampingnya, seorang gadis remaja menangis sedih, terus-menerus menggunakan lengan bajunya yang ditambal untuk menyeka noda darah pada lelaki tua itu.

Dia menangis pada orang-orang jahat yang menghancurkan rumah tua yang hancur itu, dan berkata: "Kalian semua orang jahat. Kalian merampok semua harta benda Kakek. Kami hampir tidak bisa makan, dan sekarang bahkan tempat terakhir kami dibutuhkan. Singkirkan itu , kalian semua orang jahat ... "

Di antara orang-orang jahat itu, seorang pria dengan wajah penuh daging, mendengar suara gadis kecil itu, meraih lengan kecilnya, dan berkata, "Hei ... bagaimana aku bisa melupakanmu, itu terlihat sangat tampan, itu pasti dijual. Harga bagus. "

Orang tua berlumuran darah, berjuang untuk bangkit dari tanah, berkata dengan suara parau: "Jangan gerakkan cucuku, tolong, biarkan dia pergi ..."

"Orang jahat, biarkan aku pergi ... oooo ... biarkan aku pergi ..."

Gadis kecil itu menangis dan berusaha berjuang, tetapi dia tidak bisa menyingkirkan pria yang penuh daging itu.

"Pergi ke neraka!"

Pria dengan wajah penuh menendang pria tua itu ke samping, meraih gadis kecil itu dan pergi.

"噗嗤 ..."

Tetapi pada saat ini, seberkas cahaya tiba-tiba meledak, dan pria dengan wajah penuh itu meraih lengan gadis kecil itu dan memotongnya.

"apa..."

Pria dengan wajah penuh tiba-tiba berteriak kesakitan dan berguling-guling di tanah kesakitan.

Saat ini, di rumah tua yang bobrok itu, orang-orang yang telah dihancurkan dan digeledah semuanya lari setelah mendengar berita itu.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang