Bab 54 1 Pedang Patah

333 25 0
                                    

Dua puluh km sebelah utara dari Canglan City.

Dua sosok berdiri di langit di langit.

Salah satunya adalah seorang wanita dengan pakaian putih di sekujur tubuhnya, bahkan tidak terkecuali wajahnya, dia tidak bisa melihat tampangnya sama sekali, nafasnya tertahan, dan dia anggun.

Adapun pemuda di sisi yang berlawanan, itu adalah Chu Lin, murid langsung dari Penatua Agung dari Sekte Awan Jatuh, yang paksaannya dilepaskan sepenuhnya, dan dia tidak menyembunyikan kultivasinya yang kuat.

Keduanya saling memandang di udara.

"Bagaimana kabarnya?"

Ada orang yang baru saja tiba, tetapi mereka tidak tahu situasinya. Tanya jawab.

"Beberapa hari yang lalu, ada sebuah gua di mana seorang pria kuat duduk di pegunungan muncul. Peri berkulit putih memperoleh Pil Penahan Yan darinya. Wanita di Chu Lin menyerang dan merebutnya dan dibunuh oleh peri berkulit putih. . "

Seseorang yang tahu apa yang terjadi, berbisik.

Ketika semua orang mendengar kata-kata itu, tiba-tiba mereka sadar. Mereka melihat mereka berdua, tahu bahwa pertempuran besar harus terjadi.

"Apakah Anda membalas wanita itu?"

Qin Zining menatap Chu Lin di depannya dan berkata dengan ringan.

Mengenai pembunuhan wanita Chu Lin, dia tidak bermaksud menjelaskan, dan dia tidak perlu menjelaskan sama sekali.

Setelah lebih dari sepuluh tahun berpacaran, dia menjadi sangat dewasa.

Serangan diam-diam, anti-pembunuhan ... Hal-hal seperti itu, di tempat-tempat seperti Pegunungan Canglan, sangatlah normal.

Terjadi kapan saja, di mana saja, setiap saat.

"tentu saja tidak."

Chu Lin tersenyum tipis, dan berkata, "Bagaimana nasib wanita bodoh itu bisa dibandingkan dengan peri berkulit putih?"

Wanita itu hanyalah alat baginya untuk melampiaskan.Setelah dia mengetahui berita dibunuh, tidak ada gelombang di hatinya.

"Lalu kenapa kamu menghentikanku?"

Qin Zining mengerutkan kening dan bertanya.

"Kamu membunuh wanitaku, meski aku tidak perlu membalas dendam, tapi kamu penting untuk menebusnya!"

Chu Lin perlahan berkata: "Jadi saya secara khusus mengundang peri ke sini untuk pergi ke Paviliun Angin Musim Semi ..."

Begitu pernyataan ini keluar, semua orang yang hadir memahami pikiran Chu Lin dan dipenuhi dengan kemarahan.

"Chu Lin benar-benar mengundang peri berpakaian putih untuk pergi ke tempat berdebu seperti itu, ini jelas ide bermain peri."

"Sial."

"..."

Ada banyak pengagum Qin Zining, dan mereka memarahi Chu Lin satu demi satu.

Tapi tidak ada yang berani berdiri.

Bagaimanapun, Chu Lin tidak hanya kuat dalam dirinya sendiri, tetapi juga banyak orang yang hadir, di belakangnya adalah Penatua Agung dari Sekte Awan Jatuh, tidak ada yang berani menyinggung perasaannya.

"Bagaimana jika saya tidak pergi?"

Qin Zining telah berada di Pegunungan Canglan selama beberapa tahun, bagaimana mungkin dia tidak tahu di mana Paviliun Chunfeng berada, dan wajahnya yang cantik juga jauh lebih dingin.

"Kalau begitu aku harus bersikap kasar."

Saat dia berkata, cincin Chu Linna berkedip, dan ada tombak perak ekstra di tangannya.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang