Bab 22 Tidak Cukup baik

434 34 0
                                    


"Tidak!"

Xu Ye ketakutan, menoleh dan ingin lari.

Tapi sayangnya dia terlalu lemah.

Cahaya pedang merah menyala dalam sekejap, melukai Xu Ye dengan parah.

Lukanya langsung hangus, dan bahkan darah tidak bisa mengalir keluar.

Kemudian, Qin Feng melangkah ke arahnya.

"apa..."

Xu Ye menjerit kesakitan, memandang Qin Feng yang datang, dan berkata dengan ngeri: "Apa yang akan kamu lakukan?"

Dia sangat terkejut di dalam hatinya sehingga dia tidak percaya bahwa anak yang tidak memiliki fluktuasi spiritual di tubuhnya ini begitu kuat, dan pada saat yang sama sangat ketakutan.

"Lihat teknik rahasia apa yang Anda gunakan."

Qin Feng berkata dengan ringan.

Mudah baginya untuk membunuh Xu Ye dengan satu pedang, tetapi alasan dia tidak membunuh adalah karena dia ingin melihat teknik rahasia apa yang dia dan Xu Mubai gunakan.

Ledakan!

Saat dia berkata, Qin Feng menginjak tubuh Xu Ye, membuatnya tidak bisa bergerak.

Pada saat yang sama, jauh di matanya, tanda misterius muncul.

Xu Ye, yang sudah menjerit kesakitan, suaranya menjadi lebih keras saat ini Kesadaran Qin Feng sedang diperiksa dengan tidak hati-hati oleh Qin Feng, seolah-olah jiwanya dikupas lapis demi lapis.

"Rahasia karakter militer yang tidak lengkap?"

Qin Feng mengerutkan kening, bertanya-tanya apa itu.

Dia kemudian melihat lebih dekat.

Mengetahui bahwa ini adalah teknik rahasia yang dapat mengontrol senjata.

Setelah beberapa saat, Qin Feng memeriksa semua karakter militer yang tidak lengkap, dan kemudian dengan kasar memaksa Xu Ye untuk mati.

"Tidak heran Xu Mubai mampu secara paksa mengambil Pedang Yunxiao. Ternyata itu karena teknik rahasia kata rahasia tentara yang menantang surga."

Qin Feng tiba-tiba menyadari, dan pada saat yang sama dikejutkan oleh kekuatan kata rahasia.

Xu Mubai dan yang lainnya hanya mempelajari bulu dari fragmen ini, dan mereka mampu mengendalikan senjata tingkat tinggi Tier 5 hanya dengan budidaya alam laut.

Terlalu buruk.

"Saya tidak tahu dunia orang yang menciptakan rahasia kata untuk tentara, bagaimana jika dibandingkan dengan Kaisar Changsheng yang menciptakan Changshengjing ..."

Qin Feng bergumam.

Tapi dia tidak terlalu memikirkan masalah ini.

Setelah memasukkan pedang yang dicetak dengan api di atas batu, dia terus berjalan menuju puncak gunung.

Meskipun pedang bergaris api ini memiliki pangkat yang luar biasa, itu tidak memuaskannya.

"Om ..."

Pedang bertanda api itu bergetar sedikit, jelas sangat berterima kasih.

Tentu saja masih ada sedikit kerugian.

Qin Feng adalah tubuh pedang Primordial Chaos.

Dapat digunakan oleh Qin Feng, masih sangat senang, tetapi tidak berharap Qin Feng menggunakannya, tidak ingin memilikinya.

...

Puncak Jianfeng ditutupi oleh awan dan kabut, dan niat pedang yang kuat dilepaskan, yang memberi orang tekanan yang sangat tinggi.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang