"Ingin membunuhku? Maka bersiaplah untuk dibunuh."
Suara acuh tak acuh Qin Feng terdengar perlahan.
Dia perlahan mengangkat jarinya, dan aura di sekelilingnya tiba-tiba menjadi ganas, menyebabkan pakaiannya berderit, dan aura agung dengan cepat mengembun di ujung jarinya, dan kemudian cahaya keemasan meledak menuju amukan yang menggelegar.
Itu adalah jari emas dengan segala macam garis misterius di atasnya.
Adalah benar-benar Jari Tahanan yang Hebat yang dia masuki!
"Pfft..."
Jari-jari emas ini menembus tubuh Thunder Fury dalam sekejap.
Keluar dari belakang, mengeluarkan serangkaian darah.
"Opo opo..."
Mata Thunder Fury penuh dengan keterkejutan.
Dia mengambil jurusan daging, dan tidak ada lawan di peringkat yang sama. Pemuda di depannya meremehkan tubuhnya!
Dengan luar biasa di dalam hatinya, dia jatuh dengan keras ke tanah.
Jari emas terus menembak ke arah Wu Tianqiu.
"Bagaimana bisa begitu kuat ..."
Wu Tianqiu melihat Thunder Fury terbunuh, matanya penuh dengan keterkejutan.
Apakah pemuda ini basis budidaya dari Alam Rumah Ungu? bagaimana mungkin! Bagaimana bisa ada pembangkit tenaga listrik Zifu muda di Wilayah Canglan? !
Matanya penuh ketakutan, dan dia dengan cepat mengeluarkan kuali kecil dari Najie, memacu dengan aura, dan membantingnya ke arah jari emas.
Ingin menghancurkannya.
Ini adalah pilihan terakhirnya.
"Klik..."
Namun, tripod kecil ini tidak bisa menghentikan jari emas sama sekali, dan itu hancur dalam sekejap.
Tidak hanya itu, jari emas yang menakutkan itu, kekuatannya belum berkurang, terus menembak ke arah Wu Tianqiu.
"Tidak! Senior tolong selamatkan hidupmu! Senior tolong selamatkan hidupmu!"
Wu Tianqiu berteriak ngeri minta ampun.
Qin Feng terlalu kuat, dia tidak bisa lagi menghasilkan perlawanan di hatinya.
Namun, jari emas itu tidak bermaksud berhenti sama sekali, dan langsung menembus tubuhnya.
Dia membuka mata lebar-lebar sampai dia meninggal, sulit untuk melihatnya.
Daerah ini juga kembali tenang.
"唰 ..."
Api putih menyala di tangan Qin Feng Dengan jentikan jarinya, nyala api itu terbelah menjadi dua, meledak ke arah tubuh kedua orang itu.
Dia khawatir bau darah di sini akan menarik monster dan mengganggu ilmu pedang Qin Zining.
"Boom ..."
Tubuh kedua orang itu langsung dibungkus dengan api putih dan dibakar.
Bahkan pecahan tripod kecil yang pecah dibakar oleh api dingin dari roh tulang.
Tidak butuh waktu lama untuk berubah menjadi abu, terbawa angin, tidak meninggalkan jejak.
......
Sedikit waktu berlalu, dan dalam sekejap mata, tiga hari berlalu.
Di dalam gua, energi pedang tajam tiba-tiba melonjak seperti sungai yang mengalir deras.
Ke mana pun saya lewat, semuanya berubah menjadi bubuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...