Setelah Qin Zining meninggalkan Kota Canglan, dia langsung pergi ke Yujian utara.
Saya ingin mencari tempat yang tenang untuk mengumpulkan Jianxin sesegera mungkin.
Ji Mo mengikutinya jauh di belakang.
"WHO!"
Tiba-tiba, Ji Mo merasakan krisis mendekat dan melihat ke atas kepalanya.
Dan pada saat ini, lonceng perunggu besar di langit runtuh.
Lonceng perunggu penuh dengan berbagai pola susunan misterius, memancarkan cahaya redup, seperti gunung.
"Bum ..."
Ji Mo tidak bisa bereaksi, dan dihancurkan oleh bel perunggu.
Kemudian tertangkap di dalam lonceng perunggu.
Dia kaget.
Bahkan jika dia menghunus pedang panjang, dia akan membelah lonceng perunggu.
"Ledakan..."
Namun, pola luar dari lonceng perunggu berkedip-kedip, dan pedang yang kuat tidak dapat membelah bel perunggu.
Sebaliknya, itu adalah cahaya pedang yang hancur, memantul di dalam lonceng perunggu.
Jika bukan karena Ji Mo bereaksi dengan cepat dan buru-buru melindungi tubuhnya dengan aura, aku khawatir dia masih akan terluka.
Dua sosok juga muncul, melihat Ji Mo yang tertekan, wajahnya penuh dengan senyum kemenangan.
Jika ada orang dari Kota Canglan di sini pasti bisa mengenalinya.
Karena keduanya adalah bandit besar terkenal di Kota Canglan, Wu Tianqiu dan Thunder Fury, keduanya berada di Alam Rumah Ungu, tetapi mereka berdua membunuh dan melampaui barang.
"Saudaraku, ini replika dari senjata spiritual tingkat tinggi tingkat lima. Itu hanya dapat digunakan sekali. Kami membutuhkan lebih dari sepuluh tahun untuk mendapatkannya.
Gunakan saja seperti ini, apakah terlalu buruk? "
Ototnya meledak, tubuh bagian atasnya telanjang dan bergemuruh, melihat lonceng perunggu, sayang sekali.
"Huh! Jika saya berhasil menangkap jantung pedang Qin Zining hari ini, tingkat kultivasi saya pasti akan melonjak ke langit. Benar-benar tiruan dari senjata spiritual Tingkat 5."
Wu Tianqiu berpakaian putih, tampan, dan terlihat anggun dan santai, sama sekali tidak seperti bandit besar.
Awalnya, dia tidak tertarik dengan bintang yang sedang naik daun seperti Fairy in White.
Tapi dua tahun lalu, dia tidak sengaja melihat Ji Mo di pegunungan, diam-diam melindungi peri putih, dan mengenali Ji Mo sebagai tetua kedua dari Taixuanzong.
Dalam reaksi instan, peri berpakaian putih ini adalah jenius kendo Tai Xuanzong, Qin Zining.
Segera, dia memulai ide Qin Zining, ingin merebut hati pedang Qin Zining.
Saya melihat pertempuran antara Qin Zining dan Chu Lin hari ini, dan tahu bahwa Qin Zining akan berhasil memadatkan Jianxin, jadi dia mengambil tindakan.
"Kamu berani untuk menarik perhatian Zi Ning, jika ada yang salah dengan Zi Ning, Tai Xuanzong akan menggunakan kekuatan seluruh keluarga untuk menghancurkan mayatmu."
Ji Mo, yang ditekan di bawah lonceng perunggu, tiba-tiba menjadi marah saat mendengar suara dua orang, dan berteriak dengan marah.
"Hei ... Kamu bahkan tidak tahu siapa kami berdua, dan kamu ingin balas dendam? Mimpi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...