"Jika ini masalahnya, kita tidak akan mengalami kesulitan dalam menangkap Taixuanzong. Tidak perlu mengorbankan semua alam rahasia kita, kan?"
Hantu tua Yinshan berkata dengan sedih.
Menurut instruksi Tu Linger, ketika mereka menyerang Taixuanzong, mereka akan menggunakan ranah rahasia mereka sebagai wadah dan penghancuran dengan biaya meningkatkan semua iblis.
Basis kultivasi semua iblis akan meningkat secara substansial, berlangsung selama sehari.
Pada hari itu, setidaknya tujuh dari mereka bisa mencapai alam Surga Kesembilan di Alam Rumah Ungu.Hantu tua Gunung Yinshan dan para pelayan Qin Zining bahkan bisa mencapai basis budidaya Alam Pemurnian Void.
Jika perintah ayah Tu Ling'er dapat menekan senjata roh Zhenzong milik Taixuanzong, maka tidak perlu mengorbankan semua alam rahasia.
Tidak bisa menggunakan begitu banyak orang kuat sama sekali.
"Siapa yang memberitahumu bahwa tujuanku hanya Tai Xuanzong?"
Tu Ling'er berkata dengan dingin: "Ketika saya benar-benar menyerang Taixuanzong, saya akan menemukan cara untuk memberi tahu Qingfengzong terdekat bahwa murid-murid Taixuanzong tidak hanya menanam racun jahat dan menjadi gila, tetapi mereka juga dikepung oleh kami. Dimusnahkan.
Qingfengzong khawatir Yeyou Mojun akan diselamatkan dari bagian segel Taixuanzong ini, jadi dia harus segera membawa senjata spiritual Zhenzong untuk menyelamatkannya.
Ketika waktunya tiba, kami akan menyergap di tengah jalan dan akan terkejut ... "
Hantu tua Gunung Yinshan dan yang lainnya semuanya bersinar setelah mendengar kata-kata itu.
Meskipun senjata roh Sekte Qingfeng kuat, jika mereka menyergap di jalan, mereka tidak perlu memaksa senjata roh Zhenzong, bunuh saja orang-orang dari Sekte Qingfeng.
Mereka tidak bisa tidak saling mengintip, mereka tidak menyangka bahwa rencana Tu Linger begitu teliti dan nafsu makannya begitu besar sehingga dia tidak hanya akan menghancurkan Taixuanzong, tetapi juga mengambil senjata roh Zhenzong Qingfengzong.
"Hebat, pendekar pedang manusia dari Surga Kesembilan di Alam Istana Ungu juga akan membantu Taixuanzong, sehingga dia bisa dilenyapkan pada saat yang sama."
Tu Linger berkata dengan dingin.
Banyak setan mengangguk, dan jika ini masalahnya, maka mereka akan menyingkirkan kekhawatiran besar.
Tetapi mereka berpikir bahwa pendekar pedang manusia tidak bodoh, tidak mungkin membantu Taixuanzong.
Kali ini mereka keluar dengan kekuatan penuh, para pembudidaya di bawah Alam Pemurnian Kekosongan seperti semut di depan mereka, dan tidak ada bedanya dengan mengirim mereka ke kematian jika ada yang mau membantu Taixuanzong.
Kemudian, di bawah perintah Tu Linger, hantu tua Gunung Yinshan dan lainnya mulai mengumpulkan iblis masing-masing untuk berkumpul.
...
...
Qin Feng, di atas puncak kuno, berbaring di kursi malas untuk mengisi ulang energinya.
Dia tidak tahu plot Tu Linger.
Tetapi kesadaran spiritualnya yang kuat membuatnya sangat sadar bahwa dalam periode waktu terakhir, telah ada qi iblis yang mengambang di antara langit dan bumi.
Saya khawatir setan-setan itu memiliki gerakan besar untuk dilakukan.
"Lebih baik semua iblis keluar bersama kali ini."
Qin Feng bergumam pada dirinya sendiri.
Dia tidak panik, tetapi menantikannya.
Dalam hal ini, semua iblis dapat dimusnahkan sekaligus, dan penyelamatan akan dilakukan setiap tiga kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...