Qin Feng jatuh di luar istana sihir, dengan tenang melihat istana di depannya.
Sepanjang jalan, dia tidak berhenti.
Karena dia khawatir jika Ye Han mendapat kabar itu, jika dia terlambat, pihak lain mungkin sudah kabur.
desir...
Di kedalaman mata Qin Feng, rune misterius muncul.
Dia berhati-hati dan berhati-hati, dan dia khawatir tentang formasi kuat di istana yang hancur ini, jadi dia perlu mengamatinya terlebih dahulu.
Setelah beberapa saat, rune di kedalaman mata perlahan menghilang.
Istana ini memang dilindungi oleh lingkaran sihir.
Namun hal itu tidak membuat Qin Feng merasa terancam.
Saat dia melangkah, dia masuk.
"Kemanusiaan?"
Setan jahat yang bertugas menjaga, melihat Qin Feng, tiba-tiba terkejut.
Kau tahu, tidak diketahui sudah berapa tahun tidak ada manusia di sini. Dia tidak menyangka ada manusia yang tiba-tiba muncul disini.
Namun, dia merasa Qin Feng seharusnya melakukan kesalahan. Ketika dia datang ke sini, kejutan di matanya segera berubah menjadi haus darah, dan berkata: "Itu hanya dapat membantu saya meningkatkan kultivasi saya."
Beberapa iblis lain juga memperhatikan Qin Feng.
Mereka semua mendekati Qin Feng dengan mata haus darah, dan mereka ingin memakan darah Qin Feng.
Setan-setan ini telah menjaga di sini sejak lama, dan sudah lama sekali mereka tidak melihat orang yang hidup.
Rasa dan efek monster itu jauh lebih buruk daripada manusia.
Qin Feng dengan dingin melihat iblis-iblis ini yang bergegas ke arahnya.
Hanya ada niat membunuh di matanya.
Dia tidak memiliki kesan yang baik tentang iblis-iblis ini, apalagi pihak lain bermaksud untuk menyakiti saudara perempuannya.
desir...
Pedang Xuanyuan di tangan Qin Feng disapu dengan pedang.
Hanyalah pedang yang sangat biasa, tanpa gerakan apapun.
Cahaya pedang keluar dari pedang, seperti bulan sabit, dan menyerang iblis.
"apa!"
Setan jahat yang matanya penuh keserakahan, memandang cahaya pedang yang melanda, dan mata mereka tiba-tiba menjadi ngeri dan ketakutan.
Mereka merasakan kengerian cahaya pedang ini.
Dan saat ini, Jianmang telah diserang dan dibunuh.
Ledakan ...
Setan-setan ini bahkan tidak punya waktu untuk membuat suara teriakan, tetapi mereka dengan mudah dipotong oleh cahaya pedang ini, berubah menjadi untaian energi iblis, dan menghilang di dunia.
Sepertinya belum pernah muncul sebelumnya.
Untuk menghadapi roh jahat yang lemah, Qin Feng awalnya tidak perlu menggunakan pedangnya, tetapi menggunakan Pedang Xuanyuan untuk membunuh roh jahat dan melindungi manusia dapat meningkatkan pangkat Pedang Xuanyuan.
Dia ditakdirkan untuk banyak membunuh kali ini, jadi dia mengeluarkan Pedang Xuanyuan.
! Ledakan! Ledakan!
Setelah membunuh iblis-iblis ini, Qin Feng tidak berhenti, dan terus berjalan masuk.
Dalam perjalanan, iblis-iblis itu terkejut ketika melihat manusia tiba-tiba muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...