Bab 40 Kembali Ke Zongmen

346 25 0
                                    

Murid-murid baru itu, ketika mereka melihat Qin Feng masih sangat muda, mereka mengira dia juga seorang murid yang berpartisipasi dalam penilaian, jadi mereka tidak peduli.

Dan Qin Feng langsung masuk ke sekte itu, membuat banyak orang bertanya-tanya.

"Saudara Qin Feng."

Mereka yang menjalani penilaian putaran pertama adalah semua murid yang telah memasuki Taixuanzong sepuluh tahun lebih lambat dari Qin Feng. Mereka semua menyapa mereka dengan hormat saat melihat Qin Feng.

Tai Xuanzong sangat mementingkan untuk menghormati etika guru, Murid-murid ini tidak menunjukkan rasa tidak hormat karena kegagalan Qin Feng untuk berkultivasi.

Satu-satunya hal yang membuat mereka tidak berdaya adalah bahwa Qin Feng tampak jauh lebih muda dari mereka.

Tetapi mereka semua tahu bahwa itu karena Zi Ning memberi Qin Feng buah roh yang awalnya diberikan kepada Penatua Tertinggi, dan dihukum oleh Penatua Kedua untuk ini.

Kecuali sedikit asam di hati mereka.

Tidak punya ide lain.

"Ya."

Qin Feng mengangguk.

Adegan ini segera menyebabkan banyak diskusi di antara para murid pemula.

Mereka tidak menyangka bahwa orang yang tampak dan muda ini benar-benar dapat membiarkan para murid Tai Xuanzong yang bertanggung jawab untuk mengevaluasi mereka dihormati sebagai saudara senior.

"Saudaraku, apakah kamu ingin melapor kepada sesepuh untuk mengambil keuntungan dari perekrutan murid kali ini, bersantai kondisinya, menerima lebih banyak murid, dan menjaga Gu Feng bersama-sama atas nama Anda?"

Murid yang bertanggung jawab atas penilaian itu diingatkan.

Bagaimanapun, Qin Zining adalah murid langsung dari tetua kedua, dan bakat kendonya terkenal di Domain Canglan.

Qin Feng, sebagai kakak laki-laki Qin Zining, menikmati sedikit perlakuan khusus, tidak ada yang akan mengira ada apa-apa.

"Tidak dibutuhkan."

Qin Feng melambaikan tangannya dan berkata, "Saya terbiasa tinggal di Gufeng."

Berkata, dia berjalan menuju bagian dalam sekte.

Para murid yang bertanggung jawab atas penilaian mendengar ini, tetapi tidak mengatakan apa-apa, dan mereka sedikit mengagumi Qin Feng.

Bertahan di Gufeng puluhan tahun, tidak ada keluhan.

.........

Berjalan di sekte, Qin Feng telah melihat semua wajah aneh di sepanjang jalan.

Mereka yang menyembah sekte bersamanya, pergi berlatih, atau mundur sepanjang tahun, atau bertanggung jawab atas beberapa urusan tertentu.

Hanya sedikit yang bisa berkeliaran seperti dia.

Menurut teori, Qin Feng adalah penjaga Gufeng, dan mungkin tidak banyak orang yang mengenalnya.

Tetapi karena hubungan Qin Zining, banyak murid yang mengenali Qin Feng, ketika lewat, mereka semua menyapanya dan dengan hormat memanggilnya senior.

Beberapa orang bahkan memanggilnya Paman Shi.

Ini membuat Qin Feng sedikit tidak nyaman.

Dia menyesal berjalan kembali.

Namun, semakin jauh ke utara, semakin sedikit muridnya.

Segera tidak ada tanda-tanda murid Tai Xuanzong.

Qin Feng tidak berjalan normal lagi, tetapi berjalan sejauh seratus kaki Tidak butuh waktu lama sebelum dia mencapai Gufeng.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang