Bab 58 Tu Linger Bersekongkol

325 24 0
                                    

Qin Feng kembali ke Taixuanzong, pertama pergi ke puncak utama untuk mendapatkan sumber daya pelatihannya sendiri, dan kemudian kembali ke Gufeng.

Begitu dia mencapai puncak puncak, dia melihat rubah putih tidur di kursi malasnya.

"Kamu belum pergi?"

Qin Feng mengerutkan kening saat dia melihat rubah putih.

Rubah putih tinggal di Gufeng selama lebih dari sepuluh tahun. Dia pergi ke Kota Canglan kali ini dan tinggal di Kota Canglan selama beberapa tahun, mengira bahwa rubah putih itu pasti sudah pergi.

Tapi saya tidak menyangka rubah putih itu masih ada di sini.

Rubah putih membuka matanya dengan malas dan melirik Qin Feng Mendengar keluhannya, dia menjadi sangat marah.

Manusia ini sebenarnya tidak menyukai putri ini.

Jika bukan karena meridian sang putri yang belum pulih, Anda harus digosok ke tanah.

Namun, Qin Feng saat ini memperhatikan pikiran rubah putih, meraihnya dan melemparkannya ke samping di rumput.

Dirinya berbaring di kursi malas dengan nyaman.

Beast! kasar! Sampah!

Rubah putih yang jatuh dan melukai pantatnya, berkata dengan keras.

Tapi Qin Feng menyuarakan suara ini, tapi itu hanya rubah biasa, dan dia tidak peduli sama sekali.

Rubah putih tidak punya pilihan selain berbaring di rumput dan terus tidur nyenyak.

Sangat diintimidasi oleh Qin Feng, tapi dia masih tidak pergi.

Bukan karena saya tidak tahan Qin Feng.

Tetapi dia menemukan bahwa ada sajak Tao yang tidak dapat dijelaskan di gunung ini, yang sangat bermanfaat untuk penyembuhannya.

Tidak hanya itu, dia tetap berada di gunung, dan pemahamannya tentang kendo juga mengalami kemajuan pesat.

Ini mengejutkannya, dia tidak mengerti mengapa.

Sampai suatu hari, rubah putih keluar sebentar, dan ketika dia kembali, dia melihat seluruh puncak kuno dari kejauhan, berdiri seperti pedang dewa antara langit dan bumi, dan segera mengerti.

Dia menyimpulkan bahwa gunung ini benar-benar luar biasa!

Jadi saya memutuskan untuk menahan rasa tidak hormat Qin Feng padanya untuk saat ini, dan menunggu sampai meridian dipulihkan atau jantung pedang terkonsentrasi sebelum pergi.

......

Banyak hal terjadi dalam dua puluh tahun ke depan.

Qin Zining adalah peri berpakaian putih, dan masalah kondensasi Jianxin telah menyebar ke seluruh Wilayah Canglan.

Dunia kaget.

Qin Zining ditakdirkan untuk dicatat dalam sejarah Wilayah Canglan.

Karena dia adalah orang termuda dalam sejarah yang memadatkan hati pedang.

Tidak ada sebelumnya, dan saya khawatir sulit menemukan siapa pun di belakang.

Pada saat yang sama, banyak orang menantikan apakah pendekar pedang yang dirumorkan akan muncul di Taixuanzong.

Bagaimanapun, ini bukan masalah sepele bahwa Qin Zining, seorang jenius kendo yang belum pernah terjadi sebelumnya, keluar dari Domain Canglan.

Tapi semua orang kecewa.

Dalam dua puluh tahun terakhir, rumor rumor bahwa ahli kendo muncul tidak muncul.

Hal ini membuat banyak orang sedikit ragu apakah pendekar pedang tersebut sedang duduk.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang