"Orang-orang di sini benar-benar orang luar, dan mereka telah melakukan dua kejahatan yaitu kemarahan dan ketidaktahuan sebelum mereka mengucapkan beberapa patah kata."
Ketika biksu muda melihat penduduk desa ini mencoba mengusir mereka, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata apa-apa.
Mereka adalah biksu terkemuka, bahkan di Lingshan, mereka memiliki status yang luar biasa.
Orang-orang percaya di kaki Lingshan ingin membiarkan mereka melakukan sesuatu, tetapi mereka harus memenuhi etiket paling mulia, menyiapkan makanan cepat saji terbaik dan buah spiritual termahal.
Dan sekarang setelah mereka muncul di pemakaman ini, orang-orang ini tidak ingin menyiapkan apa pun. Mereka sebenarnya ingin mengusir mereka, bukan alien.
"Setelah mereka masuk Buddha, itu tidak akan terjadi."
Biksu gemuk itu lambat.
Dia memandangi beberapa penduduk desa yang berjalan dan pergi, dengan senyum seperti Buddha Maitreya di wajahnya.
Pada saat yang sama, di sekitar tubuhnya, cahaya Buddha tiba-tiba muncul.
Nafas suci langsung menutupi seluruh desa.
"Ini ... apa ini?"
Semua penduduk desa kaget.
Mereka merasakan nafas aneh keluar dari kedua bhikkhu ini, seperti Roh Kudus, yang membuat mereka ingin menyembah.
Penduduk desa yang ingin mengusir kedua bhikkhu tersebut bahkan merasakan tekanan yang sangat besar, seolah-olah ada dewa di depan mereka, mereka justru berlutut di tanah dengan bunyi gedebuk.
Ini seperti saat yang lemah bertemu dengan yang kuat.
Tapi ini berbeda.
Karena penduduk desa ini berlutut pada saat ini, bukan karena bhikkhu tersebut cukup kuat, tetapi karena mereka merasa bahwa mereka harus berlutut ketika menghadap bhikkhu tersebut.
“Yang Terberkahi pada waktu-Mu, agung dan bersinar, seperti kumpulan emas. Juga seperti cermin, bayangannya halus di luar dan di dalam. Ada terang besar, ribuan perubahan. Yang Mulia Ananda, yaitu, Menurutnya....."
Tetapi pada saat ini, biksu gendut itu perlahan berbicara dan mulai melafalkan kitab suci Buddha.
Suara Buddhis yang keras, seperti Huang Zhongda Lu, menutupi seluruh desa.
Untuk sesaat, seluruh desa diselimuti oleh suara Buddha, penuh nafas suci.
Dan mendengarkan kitab suci Buddha ini, ekspresi banyak penduduk desa juga mengalami perubahan yang luar biasa, seolah-olah mereka melihat sesuatu yang berbeda di mata mereka.
"apa itu?"
"Sepertinya aku telah melihat dunia lain. Tidak ada kemalangan, hidup atau mati di dalamnya, tapi kebahagiaan tak terbatas."
"Apakah itu kerajaan Tuhan yang legendaris?"
Mereka tidak memiliki kesedihan pada saat ini, dan beberapa hanya kegembiraan yang tak ada habisnya.
Seolah-olah berada di kerajaan Tuhan saat ini.
Semua masalah hilang.
"Woo ... anakku ... mati parah!"
Hanya wanita tua yang putranya meninggal yang masih dalam kesedihan dan kesakitan, dan suara Buddha sama sekali tidak berpengaruh padanya.
Biksu muda itu tidak bisa menahan cemberut.
Kitab suci Buddha yang dibacakan oleh saudaranya begitu misterius dan mendalam sehingga wanita tua itu bahkan tidak bisa mendengarkannya.
"Hah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasíaSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...