Bab 35 Sudah Terlambat

365 32 0
                                    


Ketiga tetua Xuan Jianzong semuanya terkejut, mengapa mereka tidak melihat seseorang datang ke sini?

Dengan cepat melihat ke arah suara itu.

Melihat seorang pria muda di belakang kiri, duduk bersila di atas batu besar, meskipun dia sepertinya hanya bermeditasi, dia sepertinya menyatu dengan dunia sekitarnya.

Jelas ada di sini sebelum mereka datang.

"Saat aku datang barusan, apa kau tidak memperhatikannya?"

Tetua ketiga Xuanjianzong diam-diam terkejut, tetapi sekarang pikirannya ada di alam rahasia, dan dia tidak punya waktu untuk berpikir. Dia hanya merasa bahwa dia ceroboh sekarang, dan berkata dengan dingin: "Apa yang kamu bicarakan, rahasia ini dunia adalah scam, dan ada setan di dalamnya.? "

"Ya, alam rahasia ini adalah tempat tinggal setan."

Qin Feng berkata dengan ringan.

Dari ingatan iblis jahat di tubuh Xu Qi, dia mengetahui lokasi dunia rahasia ini, dan kemudian dia menemukannya sepanjang jalan.

Tetapi dia menemukan bahwa dunia rahasia ini dijalankan oleh iblis bernama Chi Ming Taoist selama bertahun-tahun, dan ada formasi sihir yang kuat di dalamnya, jadi dia tidak membobolnya tanpa izin.

Menggunakan murid untuk mengamati formasi sihir di dalam melalui alam rahasia, mencari kekurangan dalam formasi tersebut.

Pernyataan Qin Feng menyebabkan ketiga tetua Xuanjianzong mengerutkan kening.

Mereka juga menganggap aneh tempat ini memiliki dunia rahasia tanpa alasan.

"Tuan, jangan dengarkan omong kosong orang ini."

Lin Chaohua segera merasa cemas, dan berkata, "Saya masuk lebih awal, dan ada obat kuno langka yang tumbuh di dalamnya, dan tidak ada setan sama sekali.

Saya pikir dia adalah seseorang dari sekte lain.Setelah menemukan dunia rahasia ini, dia belum punya waktu untuk memberi tahu orang-orang sekte itu, jadi dia ingin menipu kita untuk tidak masuk. "

Tiga tetua Xuan Jianzong yang awalnya memiliki keraguan di hati mereka tiba-tiba mengubah ekspresi mereka.

"Anak ini berpura-pura mirip, hampir tertipu!"

Tetua ketiga Xuanjianzong berkata dengan dingin.

Dua tetua lainnya ingin Qin Feng datang dan bertanya, untuk melihat sekte mana yang dia seti.

Berani untuk begitu berani menipu mereka.

"Ketiga tetua harus cepat masuk dan mendapatkan obat-obatan kuno itu!

Agar tidak banyak mimpi di malam hari.

Adapun anak ini, serahkan saja padaku. "

Tetapi pada saat ini, Lin Chaohua dengan cepat membujuk.

"Juga."

Ketiga tetua Xuan Jianzong mengangguk ketika mereka mendengar ini.

Meskipun bakat seni bela diri Lin Chaohua tidak terlalu bagus, dia hanya memiliki Tiga Surga dari Alam Transformasi, tetapi itu lebih dari cukup untuk berurusan dengan seorang pria yang tidak memiliki kultivasi.

"Ap! Wah! Wah!"

Kemudian, ketiganya melangkah ke alam rahasia.

Nafas langsung diisolasi.

Bahkan jika pembangkit tenaga listrik Sembilan Surga di Alam Rumah Ungu datang, mereka tidak dapat menyadari bahwa mereka telah memasuki dunia rahasia.

"Idiot ..."

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang