Bab 33 Xu Qi Bangun

393 30 0
                                    


Setelah kejadian itu, Qin Feng keluar dari kamar.

Temui dia begitu cepat.

Liu Tianyuan sedikit terkejut.

Buru-buru melangkah maju dan bertanya dengan curiga: "Senior, bagaimana kabar gadis itu?"

Melihat Qin Feng keluar dalam waktu kurang dari setengah jam, dia sedikit pesimis, berpikir bahwa Qin Feng seharusnya tidak bisa menyelamatkan gadis itu.

Jika tidak, itu tidak akan keluar begitu cepat.

Jelas bukan tugas yang mudah untuk mengeluarkan roh-roh jahat yang masuk ke dalam tubuh kultivator.

"udah lah."

Qin Feng berkata perlahan: "Diperkirakan tidak akan lama sebelum dia akan bangun."

Ketika dia sedang mencari ingatan iblis jahat tadi, dia juga memberi sedikit perhatian pada Xu Qi, mengetahui bahwa dengan kemampuan Xu Qi, tidak ada masalah dalam menelan iblis jahat.

Selain itu, tingkat kultivasi Xu Qi akan sangat meningkat.

"Gadis itu baik-baik saja?"

Liu Tianyuan tercengang.

Mengenai roh jahat di tubuh Xu Qi, dia tidak berdaya, Qin Feng sebenarnya membutuhkan waktu setengah jam untuk menyingkirkannya?

Ini terlalu bagus, bukan?

Apa yang Liu Tianyuan tidak ketahui adalah bahwa alasan mengapa Qin Feng menghabiskan setengah jam adalah untuk mencari ingatan iblis jahat, jika tidak, dalam tiga napas, iblis jahat dapat dipecahkan.

"Aku punya sesuatu untuk ditinggalkan. Saat gadis ini bangun, jika ada sesuatu yang membutuhkan pertolongan, kamu bisa membantunya semaksimal mungkin."

Qin Feng berkata perlahan.

Dia masih mengagumi Xu Qi.

Seorang wanita berani untuk menangkap setan sendirian, dan dia juga menemukan cara lain untuk berkultivasi, menurut pendapatnya, apakah berhasil atau tidak, dia telah melampaui banyak orang bijak yang benar di domain Canglan.

"Tentu saja tidak apa-apa membantunya."

Liu Tianyuan mengangguk. Kepada Xu Qi, dia juga mengagumi dan mengaguminya, lalu berkata: "Hanya saja seniornya akan pergi begitu cepat?"

"Ya."

Qin Feng mengangguk, lalu menyerahkan botol giok kecil kepada Liu Tianyuan, dan berkata dengan lemah: "Lima Zifu Dans ini akan dianggap sebagai ucapan terima kasih karena telah membantunya."

"Ungu ... Ungu Mansion Dan ..."

Mata Liu Tianyuan tiba-tiba membelalak, matanya penuh dengan keterkejutan dan ketidakbenaran.

Pil jenis ini, pertama kali saya meminumnya, itu bisa langsung meningkatkan alam kecil.

Domain Canglan telah ada selama puluhan ribu tahun, dan belum pernah muncul sebelumnya.

Beberapa orang bahkan curiga bahwa tidak ada pil semacam itu sama sekali, seseorang dibuat berdasarkan khasiat Lunhai Pill.

Qin Feng memberinya lima dari mereka sekaligus!

Hasil dari tangannya yang gemetar adalah botol giok kecil. Setelah membukanya, dia mencium aroma pil yang kaya, dan itu seperti berada di negeri dongeng untuk sekejap. Ambang Tiga Surga dari Alam Rumah Ungu yang dia coba hancurkan berkali-kali secara tak terduga mengendur pada saat ini.

Pada saat ini, Liu Tianyuan bahkan bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi.

Dia mencubit dirinya sendiri, merasakan sakitnya, hanya untuk menyadari bahwa itu bukan mimpi, dan dengan cepat memberi hormat: "Terima kasih senior untuk pilnya!

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang