Di gunung yang jauhnya seribu mil.Bahkan di malam hari, ada berbagai binatang pemburu, mengaum dengan keras.
Ada beberapa sosok yang berdiri di puncak gunung.
Semuanya memancarkan cahaya berdarah samar, menampakkan aura jahat.
Orang-orang ini bukanlah kultivator yang disihir oleh setan, mereka adalah setan!
Saat ini, semua orang melihat ke arah Taixuanzong.
"Mereka telah mencapai puncak kuno."
Tiba-tiba, seorang pria dengan wajah feminin perlahan membuka matanya, cahaya merah memancar dari kedalaman matanya, senyum muncul di sudut mulutnya, dan berkata: "Rencananya berhasil."
Dia berada di dalam tubuh dua orang, meninggalkan jejak energi sihirnya, dan dapat melihat lokasi satu sama lain.
"Hei ... Tuan Muda Ye Han benar-benar bijak, dia pantas menjadi ahli waris iblis."
Seorang lelaki tua dengan tubuh layu, seperti pohon mati, tersenyum parau: "Hanya butuh sepuluh tahun bagi raja iblis untuk disegel di bagian Taixuanzong untuk membuka segel.
Pada waktunya, ketika Raja Iblis kembali ke puncaknya, kita pasti bisa menyapu seluruh Wilayah Canglan lagi! "
Begitu kata-kata ini keluar, iblis yang hadir tiba-tiba menjadi bersemangat.
Dalam pertempuran puluhan ribu tahun yang lalu, klan mereka mengalami kekalahan telak, banyak orang kuat yang jatuh, dan Ye You Mojun dipisahkan dan disegel di beberapa sekte berbeda di Wilayah Canglan.
Mereka yang selamat secara kebetulan, entah tidur untuk mencari nafkah, atau keluar dari Domain Canglan, bisa dikatakan sangat malu.
Sekarang, mereka akhirnya akan menyambut Raja Iblis Yeyou!
"Jangan terlalu cepat senang. Kedua orang itu baru saja memasuki Taixuanzong, dan rencananya belum sepenuhnya berhasil."
Pada saat ini, seorang wanita yang mempesona dan menawan berjalan untuk menuangkan air dingin.
Dia adalah putri sahabat Yeyou Mojun, dan ayahnya hampir sepenuhnya menguasai domain lain.
"Hmph! Mereka telah mendaki puncak kuno. Mereka hanya perlu menempatkan ulat sutra ajaib di formasi puncak kuno, dan rencananya berhasil. Hanya ada satu penjaga limbah seni bela diri di puncak kuno. Menurutmu apakah akan ada ada kecelakaan? "
Jalan di malam yang dingin dan dingin.
Wanita yang mempesona dan mempesona itu tidak berbicara, tapi samar-samar melihat ke arah Taixuanzong.
Secara alami, dia tidak berpikir bahwa bahan limbah seni bela diri belaka dapat mengubah apa pun. Alasan yang dia katakan barusan untuk mengingatkannya hanyalah karena dia terbiasa melakukan sesuatu dengan hati-hati.
Di puncak gunung, dia terdiam lagi.
Hanya saja kesunyian tidak berlangsung lama.
"apa!"
Tiba-tiba, wajah Ye Han berubah tiba-tiba, sangat jelek.
"Apa yang terjadi tuan muda?"
Ketika iblis lain mendengar kata-kata itu, mereka semua bertanya dengan ragu.
"Kedua orang itu ... mati!"
Mata Ye Han penuh dengan luar biasa.
"Apa, mati?"
"Bagaimana mungkin dua orang yang dikirim oleh tuan muda berada dalam keadaan laut setengah langkah, dan hanya ada satu penjaga limbah seni bela diri di puncak kuno, bagaimana mereka bisa dibunuh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantastikSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...