"Saya tidak tahu apa yang Yang Mulia minta untuk saya?"
Shangguan Yun bertanya dengan curiga.
"Tentu membunuhmu."
Qin Feng berkata dengan lemah, "Anak-anak dan cucu-cucumu juga harus ada di sini hari ini, kan? Kebetulan mereka terbunuh sekaligus, jadi aku mencari ke mana-mana di provinsi itu."
Saat dia berbicara, ada cahaya pedang samar di ujung jarinya, perlahan mengembun.
Begitu dia mengatakan ini, semua orang yang hadir terkejut.
Mereka tiba-tiba bertanya-tanya apakah mereka salah dengar.
Orang ini terlalu sombong!
Basis budidaya lapisan kelima Alam Ningyuan, ketika dia datang ke rumah Shangguan di mana orang kuat itu seperti awan, dia sebenarnya ingin membunuh Patriark Shangguan Yun.
"Ha ha..."
Shangguan Luck mendengar ini, tetapi dia tertawa dan berkata: "Orang tua itu telah hidup begitu lama dan tidak pernah melihatmu begitu sombong. Saya ingin melihat, di mana kepercayaan diri Anda!"
Bagaimanapun, fluktuasi aura yang kuat meletus di tubuhnya.
Basis budidaya dari Surga Ketujuh dari Transformasi Spirit Realm tidak diragukan lagi terungkap.
Semua tamu yang hadir mengubah ekspresi mereka dan dikejutkan oleh aura kuat di tubuhnya.
Kemudian, dia menatap Qin Feng dengan sedikit kasihan.
"Boom ..."
Dan pada saat ini, Shangguan Yun sudah menuju Qin Feng.
Masuk akal bahwa pada hari ulang tahunnya, dia seharusnya tidak menembaknya secara pribadi, tetapi pihak lain bahkan berani mengancam untuk membunuhnya di depan umum, jadi dia harus bertindak secara pribadi untuk menunjukkan kepada mereka yang mengira dia akan mati. .
Keberuntungan Shangguan-nya bagus, dan basis budidayanya sangat kuat.
"噗嗤 ..."
Tapi saat berikutnya, cahaya pedang di ujung jari Qin Feng menembus langsung ke dada Shangguan Yun.
Matanya membelalak, dipenuhi rasa tidak percaya, dan akhirnya jatuh dengan berat ke tanah, sekarat di hari ulang tahunnya yang ke-200.
Tidak hanya itu, tetapi Lingtu yang tidak beruntung, yang berdiri di garis lurus yang sama dengan Shangguan Yun, juga dilenyapkan oleh cahaya pedang ini.
Dalam sekejap, seluruh area menjadi sunyi senyap.
Pada saat ini, keluarga Shangguan dan para tamu yang datang untuk memberi selamat, merasakan semacam ketakutan meledak di benak mereka.
Buat mereka seperti jatuh ke dalam gua es.
Pemuda ini sangat santai sehingga dia membunuh Shangguan Yun dari Surga Ketujuh di Alam Transformasi Roh dalam hitungan detik?
Bagaimana dia bisa membuatnya begitu kuat.
Mungkinkah tingkat kultivasinya yang sebenarnya jauh melampaui Shangguan Yun dari Alam Transformasi Surgawi Ketujuh? Mencapai Surga Kesembilan dari Transformasi Spirit Realm?
"Ayah!"
Tiba-tiba, seorang pria paruh baya berteriak pada senioritasnya, mengertakkan gigi dan memandang Qin Feng, dan berkata: "Arrggg! Semua orang di klan, ikut dengan saya untuk menghancurkan anak ini berkeping-keping."
Saat ini, ada banyak orang kuat yang disembah oleh Shangguans, sebanyak tujuh atau delapan orang.
"Gemuruh ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasiSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...