Guru sekte dan tetua dari semua sekte besar juga bergegas ke tempat-tempat yang jauhnya ribuan mil dari Taixuanzong saat ini.
Untuk mencegah mereka disergap, mereka berkumpul bersama dan menggunakan susunan teleportasi kuno untuk mengirim mereka ke sini untuk mendukung mereka secara terpadu.
Setelah melihat qi iblis yang mengerikan di atas Tai Xuanzong, mereka semua menunjukkan ekspresi ngeri.
"sangat menakutkan!"
"Jumlah iblis tidak terhitung."
"Rasanya jauh lebih menakutkan dari yang terakhir kali."
Banyak penguasa dan tetua menghela nafas.
Bahkan jika mereka memegang Alat Jiwa Zhenzong, mereka sedikit gugup.
"Ayo cepat bertindak dan bantu Taixuanzong!"
Salah satu Jalan Berdaulat.
"Tunggu, ini bukan waktu terbaik untuk syuting."
Sekte Master Qingfeng berkata dengan suara yang dalam: "Ketika iblis yang paling kuat mulai menyerang penghalang Taixuanzong, kami terkejut dan langsung membunuh mereka dengan senjata spiritual Zhenzong."
"Bagus."
Orang-orang dari sekte besar lainnya mengangguk satu demi satu.
Saya pikir ini sangat bagus, Anda dapat melenyapkan iblis-iblis ini dalam satu gerakan, tanpa memberi mereka kesempatan untuk melarikan diri.
Satu demi satu menunggu.
Dan pada saat ini, leluhur Nether yang marah telah mengambil tindakan saat ini.
"Bum ..."
Energi iblis yang mengerikan dengan cepat mengembun di langit.
Dalam sekejap telah berubah menjadi tangan besar yang menutupi langit dan matahari.
ditembak jatuh ke arah penghalang di bawah.
Namun, hanya leluhur dari Netherworld yang bergerak, dan iblis lainnya bahkan tidak bergerak.
"Menyuntikkan aura ke dalam formasi, dan memberkati pelindung pelindung!"
Lu Chen merasakan kekuatan yang sangat menindas dan buru-buru berteriak.
Banyak murid mendengar kata-kata itu dan menembak satu demi satu, dengan cepat menyuntikkan energi spiritual ke dalam tubuh ke dalam formasi.
Di bumi ini, aura jalan lurus mengembun dan naik ke langit, meledak dengan cahaya yang menyilaukan, sementara kekuatan jahat di langit seperti kepunahan dunia, yang akan turun.
"Boom ..."
Kedua kerah itu akhirnya bertabrakan, dan cahaya yang menyilaukan membuat orang tidak dapat membuka mata mereka.
Untuk sesaat, fluktuasi energi yang mengerikan tiba-tiba meledak, dan kekosongan itu bergetar.
Bumi berguncang hebat, seperti gempa bumi.
Di atas puncak utama, sejumlah besar dinding batu hancur dan terguling.
Seluruh Taixuanzong sepertinya terkoyak.
Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk fluktuasi cahaya dan energi ini untuk perlahan-lahan menjadi tenang.
"Boom!"
Penghalang penjaga Taixuanzong langsung hancur, sementara senjata roh Zhenzong penuh dengan retakan dan jatuh ke tanah.
Telah benar-benar kehilangan kecemerlangan, tidak ada cara untuk terus melindungi Tai Xuanzong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasiSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...