Bab 36 Masuk Kedalam Alam Rahasia Sendirian

346 25 0
                                    

"Jie Jie ... Karena ada di sini, jangan berpikir untuk pergi. Patuhilah darah Lord Demon Lord!"

Pada saat ini, di istana tulang layu, orang tua kayu layu melangkah maju dan muncul di depan mereka bertiga.

"Perbaikan ajaib!"

Tetua ketiga Xuanjianzong melihat orang tua kayu mati ini, wajahnya berubah, dan kemudian dia berkata dengan dingin: "Kamu memiliki basis budidaya di Alam Rumah Ungu, dan kamu ingin menghentikan kami?"

Dia juga basis budidaya Surga Pertama di Alam Rumah Ungu.

Dua tetua di samping adalah basis budidaya Sembilan Surga di Alam Lunhai.

Mereka bertiga menembak pada saat bersamaan, orang tua kayu layu ini jelas bukan lawan.

"Bodoh, di alam rahasia ini, bahkan jika saya tidak memiliki keterampilan kultivasi, mudah untuk membunuh kalian semua."

Orang tua kayu mati itu mencibir.

Dia perlahan-lahan mengulurkan telapak tangannya yang kering, dan dalam sekejap, kumpulan besar energi sihir membentuk telapak tangan hitam besar, meraih ketiga tetua Sekte Xuanjian di telapak tangannya.

"Gemuruh ..."

Tiga tetua Xuan Jianzong meledak menjadi energi pedang yang luar biasa.

Tetapi tidak peduli seberapa keras mereka berjuang, sulit untuk menyingkirkan telapak tangan hitam yang besar itu.

Membuat suara putus asa.

Setelah itu, orang tua kayu layu itu kembali ke istana dengan tulang layu tiga orang.

"Tidak buruk..."

Pendeta Tao Chi Ming memandangi ketiga orang ini, dan berkata dengan kepuasan: "Setelah menelan mereka, basis kultivasi saya akan dapat melangkah lebih jauh, dan saya akan melangkah ke surga keenam dari alam Istana Ungu."

Dia telah berkeliaran di puncak surga kelima di Alam Rumah Ungu selama seratus tahun.

Belum bisa menerobos.

Sekarang tiga pembudidaya manusia yang kuat melayani sebagai makanan darah, kultivasinya akhirnya bisa selangkah lebih dekat.

Ledakan ...

Taois Dunia Bawah Merah berubah menjadi kabut hitam dan langsung membungkus tiga tetua dari Sekte Xuanjian.

"Tidak!"

Teriakan terdengar.

Mereka berjuang mati-matian, tetapi mereka tidak berguna.

Tidak butuh waktu lama sampai suara itu menghilang.

Bergemuruh ...

Aura yang menakjubkan dan menakutkan meletus dari tubuh Taois Dunia Bawah Khatulistiwa.

Bergegas langsung ke langit.

Seluruh dunia rahasia bergetar.

Basis budidaya  Dunia Bawah Merah meningkat dengan cepat.

Hampir dalam sekejap mata, budidayanya telah mencapai surga keenam dari Alam Rumah Ungu!

Meskipun itu hanya garis tipis dari puncak surga kelima dari Alam Rumah Ungu, perbedaan kekuatan memang dunia yang terpisah.

"Haha ... Itu masih melahap manusia, dan basis kultivasi akan meningkat lebih cepat!"

Pendeta Chi Ming mendongak ke langit dan tertawa.

Jika dia hanya mengandalkan kultivasinya sendiri, dia mungkin tidak dapat menerobos dalam seratus tahun.

Namun, hanya butuh beberapa napas untuk melahap manusia, dan dia sudah menerobos ke surga keenam alam Istana Ungu.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang