Bab 99 Gourmet

360 19 0
                                    

"Tuannya sangat kuat, dan dengan sedikit niat pedang, dia telah menarik begitu banyak pedang yang tiada tara."

Di atas puncak kuno, Luo Luo tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakannya.

Kekagumannya pada Qin Feng saat ini semakin dalam, dan itu seperti sungai yang bergelombang, tak berujung.

"Pedang Taixu, lumayan."

Melihat pedang di tangan Luoluo, Qin Feng memuji: "Pedang ini cocok dengan latihanmu, dan kamu bisa menggunakannya untuk waktu yang lama."

Ketika Luo Luo mendengar kata-kata itu, dia sedikit terkejut.

Dia merasa bahwa dia bisa menggunakan pedang yang tiada tara seumur hidup.

Dan tuannya benar-benar berpikir bahwa itu hanya bisa digunakan untuk "waktu yang lama"?

"Di atas Jianfeng, apakah Anda mengalami kecelakaan?"

Qin Feng tidak melanjutkan topik pedang ini, tetapi bertanya dengan samar.

Saat Luoluo memadatkan bayangannya, dia merasakannya.

Bahkan ada secercah cahaya iman yang merasuki tubuhnya.

Karena dia akrab dengan Luoluo, dan keduanya sudah menjadi master dan magang, sebab dan akibatnya telah dipotong terus menerus.

Dia tidak menolak sinar iman itu dan membiarkannya memasuki tubuhnya.

"Tidak ada kecelakaan!"

Luoluo tidak mengerti mengapa Qin Feng bertanya.

Dari sudut pandangnya, semuanya normal.

Meskipun ada biksu kecil yang menjadi terpesona, dia tidak ada hubungannya dengan dia, bukan?

"Tidak ada kecelakaan?"

Qin Feng mengerutkan kening, dan berkata, "Kamu memadatkan bayanganku, bukan hanya pamer, kan?"

"Guru mengatakan ini!"

Luoluo mengerti, dan kemudian dia berkata: "Ada seorang biksu kecil yang harus melakukan seni bela diri di depan saya dan bertanya apakah saya ingin masuk agama Buddha."

"Biksu kecil?"

Qin Feng bertanya dengan curiga, "Dari mana biksu kecil itu?"

"Guru tidak tahu? Buddhisme!"

Jatuh dari jalan.

Namun, dia memikirkannya lagi, Qin Feng tidur di sini sepanjang hari dan tidak tahu tentang ajaran Buddha, yang mana itu normal.

Setelah itu, dia berbicara tentang Buddhisme kepada Qin Feng.

"Dua biksu yang tiba-tiba muncul, sekte Buddha yang diciptakan ..."

Qin Feng bergumam pada dirinya sendiri.

Jika hanya itu, dia tidak akan berpikir ada apa-apa, tetapi dia mendengar Luo Luo mengatakan bahwa agama Buddha ini berkembang begitu cepat, yang membuatnya sedikit khawatir.

Karena dia memahami metode kultivasi Buddhisme dan mengetahui bahwa kekuatan keyakinan dari orang-orang beriman itu dapat digunakan.

Kekuatan agama Buddha sekarang mungkin melampaui semua sekte lainnya, bahkan jumlah semua sekte.

Sekte yang tidak dikenal dan kuat, tentu saja harus tetap waspada.

"Tuan pikir ada yang salah?"

Luoluo bingung.

"Bukan apa-apa, silakan!"

Qin Feng berkata dengan ringan.

Kemudian, Luo Luo memberi tahu Qin Feng tentang Huiming yang menunjukkan hantu Buddha di depannya dan pesona mendadak setelahnya.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang