Bab 61 Hantu Itu Ternyata Kamu

300 27 0
                                    

"Om ..."

Jam besar yang awalnya naik tiba-tiba terkurung oleh kekuatan sihir yang mengerikan ini.

Kedua belah pihak menemui jalan buntu, dan tidak ada yang bisa menang.

"apa!"

Lu Chen melihat bahwa empat karakter ajaib yang melintasi langit mampu memblokir senjata roh Zhenzong, wajahnya tiba-tiba berubah dan dia sangat jelek.

Ini adalah dukungan terakhir mereka untuk Kaisar Xuanzong!

Banyak sesepuh dan murid Taixuanzong yang semula mengira bahwa krisis akan segera terangkat, melihat pemandangan ini, ekspresi mereka kaku, dan harapan di mata mereka berangsur-angsur berubah menjadi kepanikan.

"Haha ... manusia yang rendah hati, cepat menyerah!"

Setan dengan baju besi kuno tertawa keras.

"Jangan pikirkan itu!"

Wajah Lu Chen muram, dan dia berteriak: "Tai Xuanzong-ku adalah jalan yang benar dari umat manusia. Bagaimana saya bisa memohon belas kasihan dan menyerah kepada Anda dan setan lainnya!

Hari ini, orang tua itu berjuang sampai mati! "

Murid Taixuanzong lainnya yang tadinya sedikit bingung mendengar kata-kata itu, tetapi mereka sekali lagi bersemangat, berteriak dan mengaum dengan keras.

"Pertarungan mematikan dan jangan pernah mundur!"

"Pertarungan mematikan dan jangan pernah mundur!"

Suaranya memekakkan telinga.

Berlari langsung ke langit, membuat tiga iblis di awan gelap semakin marah.

Mereka memerintahkan untuk terus menyerang penghalang penjaga Taixuanzong.

Fluktuasi energi yang lebih ganas pecah lagi.

.........

Di atas puncak kuno saat ini, Qin Feng melihat awan jahat berdarah di langit.

Sedikit mengernyit.

Dia telah menyadarinya sejak awan jahat berdarah muncul di langit.

Dia awalnya akan bergerak, tidak mungkin menyaksikan Taixuanzong dihancurkan. Setan tidak baik padanya.

Namun hingga saat ini Qin Feng belum melakukan tindakan apapun karena belum melihat Tu Ling'er.

Di langit, empat karakter Klan Iblis Dangxing jelas tidak ditulis oleh iblis tertentu di Wilayah Canglan.

Dalam hal ini, hanya mungkin Tu Linger membawanya dari domain lain.

Tapi sekarang serangan terhadap Tai Xuanzong adalah masalah besar, Tu Ling'er belum muncul, yang membuat Qin Feng merasa sangat aneh.

Di sampingnya, rubah putih juga memandang ke langit, mengamati iblis jahat di antara awan hitam yang menggulung, matanya penuh dengan kesungguhan.

"唰 ..."

Pada saat ini, sesosok terbang dari arah Hall of Sealing Demons, menuju ke area terlarang, dan kebetulan melewati Gufeng.

Adalah penatua yang hebat, Lin Qingshan.

Dia berlumuran darah dan wajahnya penuh kedinginan.

"Sangat disayangkan bahwa benda lama itu menyegel Aula Penyegelan Iblis sebelum dia meninggal. Jika dia ingin masuk, dia pasti akan membuat keributan besar, kalau tidak aku bisa langsung menyerang seluruh Sekte Penjaga dan Array Penyegel Iblis."

Lin Qingshan berkata dengan dingin.

Penatua dari Demon Sealing Hall telah dibunuh olehnya, dan dia memegang Array Eye Pestle yang ditemukan dari Elder Sealing Demon, dan hendak merobek sebuah celah di Demon Sealing Array terlarang, dan membiarkan Yeyou Demon Lord keluar.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang