Setelah menyelesaikan kedua orang itu, tatapan Qin Feng jatuh pada token yang dibungkus oleh Guntur.Dia menangkapnya dari udara dan melihat dengan hati-hati.
Ditutupi dengan pola, yang terlihat cukup misterius.
"Pola formasi ini sepertinya mampu menyerap kekuatan guntur yang tersimpan di dunia."
Qin Feng bergumam: "Lagipula, token ini secara keseluruhan lebih terlihat seperti kunci.
Sayang sekali saya tidak tahu apa kuncinya. "
Saya tahu bahwa dia baru saja meninggalkan orang tua itu mati.
Menggelengkan kepalanya tak berdaya. Dia melihat lebih dekat dengan murid ilahi dan menemukan bahwa tidak ada tanda seseorang di token, yang berarti bahwa dia telah memasukkan token ke dalam cincin.
Kemudian, Qin Feng berbalik dan pergi tanpa tinggal, dan kembali ke Gufeng.
Tidak lama setelah Qin Feng pergi, beberapa orang dari berbagai sekte merasakan fluktuasi energi yang tidak normal di sini.Mendengar berita itu, mereka datang dan melihat pemandangan di sini, dan mereka tidak bisa menahan nafas di AC.
"Pertempuran lima pembangkit tenaga surgawi di Alam Rumah Ungu!"
"Dan satu orang lagi dipenggal!"
Mereka saling memandang, mata mereka dipenuhi dengan keterkejutan.
Kapan domain Canglan memiliki dua pembangkit tenaga listrik lagi dari Alam Rumah Ungu dan Lima Surga?
Mereka bahkan tidak tahu!
..........
Di sekte Taixuanzong saat ini, semua orang sangat marah.
Untung Qin Zining mengalahkan Chu Xiong yang tak terkalahkan Siapa yang bisa membayangkan bahwa Chu Xiong memiliki harta rahasia yang mengerikan, dan benar-benar melukai Qin Zining.
Selain amarah mereka, mereka semua kaget.
Qin Zining tiba-tiba memperoleh teknik rahasia yang disebut "Shadow Flash" saat dia keluar untuk berlatih.
Selain itu, mereka juga menyadari "Great River Sword Intent" yang belum pernah mereka dengar sebelumnya!
Entah itu keberuntungan besar atau bakat buruk untuk kendo, mereka iri pada mereka.
"Benar-benar baik-baik saja?"
Lu Chen memberi Qin Zining pil penyembuhan, dan bertanya dengan cemas.
Sekarang Qin Zining tidak diragukan lagi adalah jenius pertama Tai Xuanzong, dan bahkan harapan kebangkitan Tai Xuanzong di masa depan, tidak boleh salah.
"Sekte Guru, jangan khawatir! Tidak apa-apa. Ada perlindungan Guru barusan, tapi akibatnya menyakiti saya. Tidak apa-apa."
Qin Zining berkata perlahan.
Kecuali wajahnya sedikit pucat, semuanya normal.
"Itu bagus."
Lu Chen mengangguk.
Dia melirik Ji Mo, yang telah bermeditasi dan menyembuhkan setelah meminum pil di sebelahnya.
Melihat napas Ji Mo juga stabil, hatinya lega.
"Tidak heran Chu Xiong begitu merajalela, dia membawa harta rahasia seperti itu."
Kata Tetua Ketujuh dengan dingin.
"Hari ini dia menggunakan harta karun rahasia di depan umum, tetapi bukan hanya Tai Xuanzong saya yang hadir, tetapi banyak orang yang melihatnya, dan pasti akan membangkitkan keinginan banyak orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasiSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...