Bab 66 Keajaiban

305 28 0
                                    


Pada saat ini, orang-orang dari sekte besar akhirnya tahu bahwa Tai Xuanzong tidak hanya memiliki murid yang menjadi gila, tetapi juga diserang oleh iblis.

Mereka tidak berani kelalaian sedikit pun, membawa senjata roh Zhenzong, mereka bergegas ke arah Taixuanzong, ingin menyelamatkan Taixuanzong.

"Sudah sehari, mungkin Tai Xuanzong telah dihancurkan!"

Di atas kapal perang kuno yang berlayar dengan kecepatan tercepat, Master Sekte Tiangang tampak murung.

Dia tidak khawatir tentang keamanan Taixuanzong, tetapi untuk Ye You Demon Lord yang ditekan di bawah Taixuanzong.

"Ini ... aku khawatir ini sudah berbahaya ..."

Tetua Agung Tiangangzong berkata dengan pahit.

Menurut informasi yang mereka terima, iblis yang tak terhitung jumlahnya dikirim kali ini. Di antara mereka, tiga di antaranya adalah pembangkit tenaga listrik di puncak Surga Kesembilan di Alam Rumah Ungu. Yang paling mematikan adalah ada empat karakter iblis melintasi langit, menekan Tai Perangkat semangat Zhenzong Xuanzong.

Tai Xuanzong mungkin tidak dapat bertahan satu hari pun.

Master Sekte Tiangang tampak murung, tidak berbicara, dan sedang bermeditasi tentang cara menyelamatkan situasi.

Pada saat yang sama, para master sekte dari sekte besar lainnya juga sangat cemas dalam perjalanan ke Taixuanzong.

Dia diam-diam berdoa agar Taixuanzong bisa bertahan sebentar, dan bahkan jika dia dihancurkan, dia tidak akan membiarkan Raja Iblis Yeyou keluar.

Itu adalah iblis jahat yang sangat kuat. Saya tidak tahu berapa banyak metode aneh yang ada. Siapa yang tahu apakah itu akan langsung melahap kekayaan Taixuanzong dan membuat terobosan besar dalam waktu singkat.

Hanya saja semakin dekat sekte dengan Taixuanzong, semakin khawatir mereka.

Ada kota-kota kosong di mana-mana, dan manusia di dalamnya dibawa pergi oleh iblis, jutaan!

Untuk mencapai Taixuanzong secepat mungkin, mereka tidak ragu untuk terus menggunakan formasi langka untuk mengirim kapal perang kuno.

Akhirnya, di malam hari, Master Sekte dari Sekte Tiangang dan Master Sekte dari dua sekte lainnya bergegas ke suatu tempat sekitar seribu mil jauhnya dari Sekte Taixuan pada saat yang sama.

Mereka saling memandang dari kejauhan, dan melihat bahwa energi iblis memenuhi langit dan bumi, dan pertempuran sepertinya telah berakhir.

"Ups, apakah Tai Xuanzong sudah dihancurkan?"

Melihat bahwa tidak ada pertempuran, Master Sekte Tiangang minum dengan rendah.

Master sekte dari dua sekte lainnya juga jelek.

Satu demi satu, para tetua di sekte itu siap menggunakan senjata roh sekte kota kapan saja.

"Itu tidak benar! Mengapa tidak ada energi magis di Taixuanzong!"

Tiba-tiba, seorang raja raja mengeluarkan suara bingung.

Masuk akal bahwa dengan begitu banyak iblis yang menyerang Taixuanzong, seluruh Taixuanzong pasti luar biasa.

Tetapi dia tidak merasakan energi iblis di Taixuanzong.

"Tidak hanya itu, tapi aku juga merasakan niat pedang yang tak tertandingi antara langit dan bumi, sangat mirip dengan apa yang kurasakan di gurun utara hari itu."

Suzerain lainnya, berkata dengan sungguh-sungguh.

Awalnya, Master Sekte Tiangang terlalu khawatir, jadi dia mengabaikan ini.Ketika mereka mendengar itu, keduanya mengerutkan kening, dan menyadari bahwa segala sesuatunya berbeda dari yang mereka bayangkan.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang