Bab 32 Meminjam Energi Spirutualmu

403 35 0
                                    

Setengah jam kemudian, Liu Tianyuan memeluk seorang wanita di pelukannya dan keluar dari langit.

Jatuh di halaman kecil.

Gadis itu dalam keadaan koma, dengan cahaya merah darah samar-samar, dan dia terlihat sangat jahat.

Di setiap pergelangan tangan kiri dan kanannya, ada gelang giok, yang dikenakan Liu Tianyuan padanya, dan ada pola di atasnya, jadi dia bisa dieksekusi kapan saja.

"Sejak aku membawanya keluar dari pegunungan, dia dalam keadaan mengantuk. Dia sepertinya bertarung melawan iblis yang menyerang tubuhnya, tapi kejahatan jelas semakin berat."

Liu Tianyuan berkata perlahan.

Faktanya, dia juga sedikit penasaran di dalam hatinya, bagaimana seorang kultivator di alam laut bundar melawan iblis jahat yang menyerang tubuhnya begitu lama.

Tidak peduli seberapa lemah iblis itu, mereka seharusnya tidak begitu lemah!

"Bagaimana perasaan saya seperti saya telah melihatnya di suatu tempat ..."

Qin Feng bergumam, mengira gadis ini sangat akrab.

Matanya tiba-tiba memperhatikan kaki putih panjang gadis itu, dan kemudian dia ingat bahwa gadis itu adalah Xu Qi.

Adalah gadis yang dia temui malam itu, berlatih latihan tabu di tepi danau.

Memasuki Taixuanzong dalam kelompok yang sama dengannya, disukai oleh para deep elder, dan sangat berbakat.

Sudah waktunya bagi Xu Qi untuk pergi berlatih, tetapi terakhir kali Qin Feng mengirim Qin Zining, dia tidak melihat Xu Qi di tim, dan dia sedikit penasaran.

Sekarang tampaknya Xu Qi sendirian dan mengalami sendiri.

"Senior kenal dia?"

Liu Tianyuan melihat ekspresi Qin Feng dan bertanya dengan curiga.

"Ya."

Qin Feng mengangguk.

Kemudian, dia berkata: "Taruh dia di tempat tidur dan saya akan memeriksa kondisi fisiknya."

"Bagus."

Liu Tianyuan mengangguk, lalu meletakkan Xu Qi di tempat tidur di kamar.

Di mata Qin Feng, rune misterius muncul, melemparkan muridnya untuk memeriksa status Xu Qi.

Dia dapat dengan jelas melihat bahwa ada iblis di tubuh Xu Qi.

Setan itu tidak terlalu kuat.

Namun, setelah Qin Feng melihat lebih dekat, wajahnya berubah drastis dan dia melihat ada yang tidak beres.

"Ini ..."

Ekspresi Qin Feng menjadi sedikit rumit.

"Bagaimana, benar-benar tidak ada harapan, kan?"

Liu Tianyuan melihat ini dan menggelengkan kepalanya tanpa daya: "Dia masih terlalu lemah untuk melawan iblis jahat yang menyerang tubuhnya."

"Siapa yang memberitahumu bahwa iblis ini menyerang tubuhnya?"

Ekspresi Qin Feng kembali normal, dan berkata perlahan.

"Apa yang Anda maksud dengan pendahulu ini?

Mungkinkah dia berinisiatif untuk membiarkan roh jahat memasuki tubuhnya? "

Liu Tianyuan terkejut, tetapi kemudian dia berkata, "Tetapi saya dapat melihat bahwa dia jelas-jelas sedang melawan iblis di tubuhnya!"

Bagaimana seseorang bisa secara sukarela membiarkan iblis menempati tubuh mereka dan kemudian melawan mereka.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang