Bab 28 Sedikit pemahan tentang Iblis

447 30 2
                                    

Selama lebih dari dua tahun, Qin Feng tetap tidak bergerak.

Sekarang musim gugur.

Di pepohonan di pegunungan, daun-daun kuning yang layu berjatuhan satu demi satu, dan bumi terlihat suram.

Di bawah pengaruh Jalan Raya Langit dan Bumi tempat Qin Feng mendapatkan pencerahan, daerah di sekitarnya seperti musim semi, dengan vegetasi yang subur dan dedaunan yang subur.

Ditambah dengan kecemerlangan sirkulasi, itu hampir seperti kerajaan di bumi.

Buzz ...

Qin Feng tiba-tiba membuka matanya perlahan, sajak yang tak terlukiskan, seperti riak, berpusat padanya, beriak.

Ke mana pun lewat, vegetasi lebih rimbun dan menghijau.

Dan itu mengandung aura yang kuat.

Dalam dua tahun terakhir kultivasi, tingkat kultivasi Qin Feng belum meningkat, tetapi temperamen yang keluar dari seluruh tubuhnya telah banyak berubah.

Lebih merupakan temperamen yang damai dan tenang, tanpa cacat dan tanpa noda, dan pakaian yang berkibar, seperti abadi dan berdebu, halus dan anggun, memberi orang rasa bebas dan kealamian.

Seolah-olah berjalan keluar dari gulungan gambar.

"Sepertinya ada sesuatu yang berubah, tapi sepertinya tidak ada yang berubah ..."

Qin Feng bisa bergumam pada dirinya sendiri.

Dengan bijaksana di dalam hatinya, dia perlahan bangkit dan berjalan menuju dasar gunung.

Di sepanjang jalan, kemanapun perginya, kayu mati bertunas, ilalang di musim semi, dan puncak gunung yang awalnya agak suram juga menjadi subur.

"Apakah ini perubahan setelah Ming menyadari jejak Dao Surga dan Bumi?"

Di kaki gunung, Qin Feng bergumam pada dirinya sendiri saat dia melihat kembali sinar kehidupan yang berjalan di belakangnya.

Dia mungkin tahu apa yang telah dia ubah.

Merasa bahwa jejak langit dan bumi jalan pencerahan seharusnya sangat bermanfaat baginya dalam membuka wilayahnya sendiri di masa depan.

Kemudian, Qin Feng menyerap semua napasnya ke dalam tubuhnya.

Pada saat ini, dia menjadi sangat biasa lagi, seolah-olah dia tidak berbeda dari orang biasa.

"Boom ..."

Qin Feng menggunakan Huang Yi Duan Shen Zhan untuk memotong gunung di belakangnya dengan satu pedang.

Puncak-puncak yang menjulang itu runtuh.

Tanah mengguncang gunung.

Pemandangannya sangat spektakuler.

Setelah beberapa saat, Qin Feng pergi dengan ketenangan pikiran ketika dia melihat jejak yang dia tinggalkan di jalan pencerahan di sini, dan semuanya menghilang.

.........

Dalam lima tahun berikutnya, Qin Feng pergi ke banyak tempat.

Tetapi sebagian besar waktu, dia berada di pegunungan tanpa manusia, dan dia tidak pergi ke tempat dimana manusia berkumpul.

Dia masuk di puncak yang berbeda setiap hari, dan juga bisa mendapatkan hadiah.

Karena ini baru pertama kali login, reward yang didapat lumayan banyak, yang kebanyakan berupa obat-obatan yang berharga dan jamu spiritual.

Check in di beberapa tambang batu roh, dan bahkan mendapat batu roh dewa yang hampir tidak tersedia di Domain Canglan!

Dalam beberapa tahun terakhir, tujuan utama Qin Feng adalah menemukan iblis jahat yang bersembunyi, dan mempelajari lebih lanjut tentang iblis-iblis itu.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang