Bab 45 Kebetulan Sekali

346 27 0
                                    

"Seperti apa penampilan senior itu?"

Wu Tong bertanya dengan cepat.

"Saat itu, saya dalam keadaan tidak sadar. Saya hanya bisa melihat satu sosok secara samar-samar, dan tidak ada lagi yang bisa dilihat."

Qin Zining berusaha keras untuk berpikir kembali, tetapi hanya merasakan sakit kepala, dan menggelengkan kepalanya tanpa daya.

Li Qingyang dan yang lainnya tidak sebaik Qin Zining, kesadaran spiritual mereka bahkan lebih lelah, tetapi mereka samar-samar dapat mendengar gerakan, dan mereka bahkan tidak dapat melihat sosok yang samar-samar.

Wu Tong diam.

Dia mengira itu adalah pembangkit tenaga listrik alam Zifu yang lewat di sini, dan kemudian dia menyelamatkan Qin Zining dan yang lainnya.Lagipula, masih banyak pembangkit tenaga listrik alam Zifu di Wilayah Canglan.

"apa itu?"

Tetapi pada saat ini, dia tiba-tiba melihat ada banyak emas hitam di tanah tidak jauh dari situ.

Sepertinya semacam senjata penghancur.

"Lonceng emas hitam! Ini lonceng emas hitam yang digunakan oleh iblis!"

Li Qingyang tidak bisa membantu tetapi berseru.

Pola aneh di atasnya, sekilas dia mengenalinya, sangat tidak mungkin membuat kesalahan.

"Ini adalah lonceng emas hitam? Senjata roh kelas menengah tingkat lima, hanya pembangkit tenaga listrik surga kelima di alam Zifu yang dapat mengerahkan kekuatan penuhnya, itu sangat rusak?"

Wu Tong kaget, matanya dipenuhi ketidakpercayaan.

Kamu harus tahu bahwa tidak semudah itu menghancurkan senjata roh tingkat menengah tingkat lima.

Tanpa kekuatan Alam Rumah Ungu di atas tiga surga, tidak mungkin melakukannya.

Terlebih lagi, pada saat senjata roh ini dihancurkan berkeping-keping, fluktuasi energi yang sangat mengejutkan pasti akan meletus. Dia hanya berjarak seratus mil dari sini, dan mustahil untuk tidak menemukannya.

Satu-satunya yang bisa dengan tenang menghancurkan senjata roh kelas menengah tingkat lima adalah pembangkit tenaga listrik dari surga kelima di alam mansion ungu.

"Domain Canglan, apakah ada pembangkit tenaga listrik di lima surga alam mansion ungu?"

Li Qingyang juga memikirkan ini, dan dia terkejut.

Dia belum pernah mendengar tentang pembangkit tenaga listrik di Alam Rumah Ungu di Wilayah Canglan.

"Melihat seluruh Wilayah Canglan, hanya ada satu legenda tentang pembangkit tenaga listrik bertingkat lima di Alam Rumah Ungu, pria misterius yang membunuh pembangkit tenaga listrik di belakang Chu Xiong beberapa dekade lalu.

Sepertinya menggunakan pedang juga. "

Wu Tong bergumam pada dirinya sendiri: "Dia adalah orang kuat yang sulit dilewati di sini?

Tapi ini kebetulan, bukan?

Beberapa dekade yang lalu, orang kuat itu membunuh orang hanya tiga ratus mil jauhnya dari Taixuanzong.

Dan sekarang saya kebetulan lewat dan menyelamatkan Anda. "

Li Qingyang dan yang lainnya juga merasa tidak bisa dipercaya, Wilayah Canglan sangat luas, dan satu-satunya dari Lima Surga di Alam Rumah Ungu telah melewati mereka dua kali berturut-turut. Ini adalah kebetulan!

"Akankah pembangkit tenaga listrik itu memiliki hubungan dengan Taixuanzong kita?"

Seorang gadis tidak bisa tidak menebak.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang