Dalam beberapa hari berikutnya, satu per satu berita berat membombardir Wilayah Canglan, mengguncang seribu gelombang.
Pertama, berita bahwa Taixuanzong diserang oleh iblis jahat, menyebar melalui mulut orang-orang yang melapor ke sekte utama, dan menyebar ke seluruh Wilayah Canglan.
Tiga master iblis di puncak Sembilan Surga di alam Purple Mansion membawa iblis yang tak terhitung jumlahnya dan empat karakter sihir yang dapat menekan senjata roh Kota Taixuanzong. Barisan yang mengerikan ini membuat semua orang berpikir bahwa Taixuanzong akan segera berakhir.
Dan kemudian, seorang pendekar pedang yang kuat di Alam Pemurnian Void bergerak untuk menyelamatkan Taixuanzong, dan berita itu datang dari mulut para master sekte utama, membuat para pembudidaya manusia di Wilayah Canglan semakin terkejut.
Dari kemunculan pertama surga kelima di alam mansion ungu, hingga kemunculan kedua dari sembilan surga di alam mansion ungu, hingga Alam Pemurnian Void saat ini ...
Kecepatan kultivasi ahli kendo ini telah menyegarkan kognisi setiap orang berkali-kali.
"Apakah itu manusia?"
"Ini bukan manusia!"
"Ini jelas bukan orang."
"..."
Sejak saat itu, Qin Feng dikeluarkan dari statusnya dan diberi gelar "Dewa Pedang".
Dan ada berbagai awalan kedua di depannya.
Dewa Pedang yang Kejam, Dewa Pedang Merry ...
Namun tidak satupun dari judul tersebut yang diakui oleh publik.
Akhirnya, istilah "Dewa Pedang Canglan" mendominasi arus utama.
Bagaimanapun, ini adalah Domain Canglan, dan Qin Feng juga satu-satunya orang yang kuat di Alam Pemurnian Void.
Pada saat yang sama, banyak orang menebak identitas asli Qin Feng.
Banyak suzerain yang sebelumnya menduga bahwa Qin Feng berasal dari Taixuanzong, spekulasi ini tentu saja menimbulkan banyak perbincangan.
Tetapi kebanyakan orang masih tidak percaya bahwa "Dewa Pedang" akan datang dari Taixuanzong kecil.
Terlalu tidak ada kartu.
Berbagai spekulasi lain memang aneh.
Tidak butuh waktu lama untuk pesan lain menyebar ke seluruh Wilayah Canglan.
Sekte Master Qingfeng terbunuh.
Tidak ada yang percaya berita itu.
Karena iblis jahat jelas menyerang Taixuanzong, bagaimana mungkin orang-orang Taixuanzong tidak memiliki apa-apa, tetapi pada akhirnya mereka dibunuh oleh tuan Qingfengzong.
Tetapi saat pemakaman master Sekte Qingfeng diadakan, dan master dari sekte utama pergi untuk mengungkapkan belasungkawa mereka.
Berita ini juga telah dikonfirmasi.
Seluruh Wilayah Canglan berduka karenanya. Ini adalah pertama kalinya master sekte dibunuh oleh iblis setelah beberapa sekte besar dijaga oleh senjata magis sekte kota.
Membuat semua ras memiliki rasa duka terhadap kelinci dan rubah, dan berpikir bahwa Wilayah Canglan mungkin tidak damai di masa depan.
Pada saat yang sama, semua orang tahu bahwa ketika penguasa Qingfengzong akan menyelamatkan Taixuanzong, dia disergap oleh iblis dan dibunuh, dan kemudian iblis itu dibunuh oleh dewa pedang.
Senjata roh Zhenzong yang jatuh ke tangan iblis jahat juga dikirim kembali ke Qingfengzong oleh Dewa Pedang Canglan.
"Untungnya, Dewa Pedang Canglan ada di sini, jika tidak, Wilayah Canglan sekarang berada di luar kendali iblis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasiSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...