Bab 63 Jauh dari cukup

295 24 0
                                    

Qin Feng menginjak kekosongan, dan pada jarak beberapa ratus kaki dari kapal perang kuno, saling memandang dari kejauhan, Tu Linger dan yang lainnya semua mengubah wajah mereka.

Mereka terkejut menemukan bahwa Qin Feng jelas bisa berjalan di udara, tetapi mereka hanya bisa mendeteksi fluktuasi aura lapisan kelima alam Ning Yuan dari tubuh Qin Feng.

Ini tidak masuk akal!

"kamu siapa?"

Salah satu iblis berteriak dengan suara yang dalam.

Telah mengikuti Tu Ling'er terlalu lama, dan tanpa mengetahui apakah Qin Feng adalah musuh atau teman, dia tidak bertindak tanpa izin.

Tetapi Qin Feng mengabaikannya, Setelah membacanya lagi, dia menemukan bahwa semua orang di kapal perang kuno telah terbunuh.

Bahkan adik laki-laki Lin Qingshan tidak terkecuali.

"Aku masih selangkah lagi."

Qin Feng mengerutkan kening.

Meskipun dia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri, tetapi melihat begitu banyak pusat kekuatan manusia yang pergi untuk membantu Taixuanzong dibunuh secara brutal oleh iblis, masih ada gelombang di hatinya.

"Aku akan menanyakan sesuatu padamu, apa kau tidak mendengarnya?"

Iblis jahat dari Langit Ketujuh di Alam Rumah Ungu berteriak dengan marah.

Dengan telapak tangannya, dia meledakkan ke arah Qin Feng.

Energi sihir hitam di telapak tangan mengelilingi, dan kekuatan sihir yang mengerikan menyapu alun-alun, membuat orang bergidik.

Ke mana pun berlalu, kekosongan bergetar.

Jarak ratusan kaki datang dalam sekejap.

Tu Ling'er dan yang lainnya menyaksikan dengan dingin, tanpa henti.

Meskipun mereka sangat penasaran, mengapa Qin Feng hanya memiliki fluktuasi energi spiritual dari lapisan kelima alam Ning Yuan, tetapi sekarang prioritas utama adalah pergi ke Taixuanzong, pria putus asa semacam ini, bunuhlah.

"Shua..."

Qin Feng sangat tenang saat melihat ini, dengan pedang tersapu dari pedang Xuanyuan di tangannya.

Meskipun ada aura pedang yang melonjak pada pedang Xuanyuan, itu tidak menggunakan teknik pedang apa pun, itu hanya pedang yang sangat biasa.

"Bum ..."

Iblis Surgawi Keenam di Alam Rumah Ungu yang menipu tubuh langsung dipenggal di bawah pedang ini, berubah menjadi energi iblis yang tak terhitung jumlahnya, dan menghilang di antara surga dan bumi.

Dalam adegan ini, semua iblis yang hadir memiliki kulit yang berubah secara drastis, dan mata mereka dipenuhi dengan ketidakpercayaan yang luar biasa.

Rekan mereka, yang merupakan basis budidaya Langit Ketujuh di Alam Rumah Ungu, terbunuh begitu ringan?

Hanya orang kuat di Alam Pemurnian Void yang bisa begitu santai, tetapi pemuda di depannya terlihat kurang dari seratus tahun, bagaimana dia bisa menjadi Alam Pemurnian Void!

"Kamu adalah orang yang membunuh Ye Han? Tapi mengapa kamu basis budidaya Alam Pemurnian Void ?!"

Mata Tu Linger bahkan lebih terkejut.

Saat Qin Feng mengeluarkan pedang, dia segera menyadari bahwa aura pedang sama dengan yang tersisa di tempat Ye Han terbunuh.

Orang yang bisa membunuh Ye Han jelas merupakan basis budidaya pertengahan Sembilan Surga di Alam Rumah Ungu.Bagaimana mungkin itu sudah menembus Alam Pemurnian Void dalam beberapa dekade terakhir.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang