Bab 11 1 pedang meluncur

537 45 0
                                    

Musim gugur menuju musim dingin, dan ini akhir tahun.

Ada hujan salju lebat di langit.

Seluruh Taixuanzong tertutup salju putih.

Orang-orang biasa sudah bersiap untuk Tahun Baru, berseri-seri dengan gembira.

Tetapi tidak ada suasana Tahun Baru di Taixuanzong, Bagi para pembudidaya, satuan tahun terlalu pendek untuk dirayakan sama sekali.

Para murid di sekte berkultivasi dengan keras, bahkan jika salju turun di seluruh langit, mereka masih tidak mengabaikan sama sekali.

Murid-murid yang pergi berlatih tidak kembali karena ini.

Di puncak kuno, Qin Feng duduk mengelilingi tebing, pohon pinus yang dia tanam beberapa tahun yang lalu, setelah dipangkas, telah menjadi penampilan pinus yang ramah.

Ketika dia berkultivasi, dia duduk bersila di bawah pohon pinus hijau, yang kebetulan membantunya menutupi hujan dan salju.

"Ya?"

Tiba-tiba, Qin Feng sedikit mengernyit dan melihat ke timur.

Dia menggunakan kekuatan yang dia dapat sebelumnya.

Di kedalaman matanya, rune tertutup rapat, yang dapat membantunya melihat pemandangan dari jarak ratusan mil.

...

Pada saat ini, seratus mil jauhnya dari timur Taixuanzong, sesosok cantik menginjak pedang terbang, dan terbang menuju Taixuanzong.

Adalah Qin Zining dengan mengesankan.

Dia mengalami pendarahan dari sudut mulutnya, wajahnya pucat, dan sepertinya dia mengalami luka serius.

Di belakang Qin Zining, ada seorang pria paruh baya yang mengenakan jubah Tao alkemis ungu dengan ekspresi suram.

Basis budidayanya telah melangkah ke surga tiga alam laut bundar!

Jika bukan karena Qin Zining sudah menjadi murid pribadi Ji Mo tahun lalu, pedang terbang di kakinya diberikan kepadanya oleh Ji Mo, dan ada dua gulungan teleportasi jarak pendek.

Saya khawatir dia telah ditangkap sekarang.

"Rumput spiritual telah diberikan kepada senior, mengapa kamu ingin membunuhku? Itu terlalu menipu!"

Qin Zining berseru dengan marah sambil melarikan diri dengan cepat.

"Hei ... Lingcao itu tidak berharga bagimu."

Xu Donglai memandang Qin Zining di depannya, seolah-olah dia sedang melihat tanaman spiritual yang sempurna, dan berkata dengan tegas: "Dengan Anda memurnikan obat, tingkat kultivasi saya pasti akan naik ke tingkat berikutnya."

Dia awalnya seorang kultivator biasa, basis budidayanya belum rusak, rentang hidupnya semakin dekat, melewati gunung, dan melihat rumput roh yang baik, dia merebutnya dari tangan Qin Zining.

Ketika Qin Zining berdebat dengannya, dia terkejut menemukan bahwa tubuh Qin Zining tidak memiliki kekuatan obat, dan dia tiba-tiba bergerak dengan pikiran jahat.

Saya perlu menggunakan Qin Zining untuk memperbaiki obat.

Selama level kultivasinya dinaikkan ke level kecil, dia bisa hidup lebih dari sepuluh tahun.

"Kamu ternyata adalah perbaikan ajaib ?!"

Ketika Qin Zining mendengar bahwa pihak lain ingin memperbaiki obat sendiri, Qin Zining sangat marah, dan pada saat yang sama ketakutan.

Apakah lawan memperbaiki sihir?

Hanya iblis yang disihir oleh iblis yang menggunakan darah manusia sebagai makanan.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang