Di tahun berikutnya, selain mempraktikkan latihan harian Qin Feng, satu hal lagi adalah membaca buku-buku kuno di Perpustakaan Gufeng.Meskipun tidak ada latihan dan seni bela diri di perpustakaan di masa puncak kuno, itu adalah buku kuno yang mencatat naik turunnya dinasti dan biografi karakter.
Saya tidak dapat meningkatkan kekuatan saya bahkan setelah menontonnya Hampir tidak ada yang mau menontonnya, tetapi Qin Feng merasa selalu baik untuk menontonnya.
Terakhir kali penatua Aula Pil didasarkan pada catatan perjalanan guru nasional yang telah meninggal di Kerajaan Chu. Menurut tempat terakhir yang dikunjungi guru nasional sebelum berhasil menyempurnakan pil roh yang dalam, dia berhasil menyimpulkan tempat terakhir dari pil roh yang sangat dalam Herbal buta.
Meskipun dia tidak dapat menggunakan konten yang tercatat di buku sekarang, dia mungkin tidak membutuhkannya di masa mendatang.
Selain membaca, tempat masuk Qin Feng juga memiliki aula pil tambahan.
Diperiksa di sana. Meskipun dia tidak bisa lagi mendapatkan api abnormal lainnya, dia masih memiliki banyak pil.
"Ding! Berhasil masuk dan dapatkan sebotol Qi dan Pil Darah!"
"Ding! Berhasil masuk dan dapatkan sebotol pil roh yang dalam!"
"......"
Semacam pil, ditumpuk di ruang sistem Qin Feng.
Keabadian ini, yang sangat berharga di mata orang lain, hampir tidak bisa dibedakan dari jelly bean baginya.
Proses kultivasi Qin Feng tidak lagi sesederhana menyerap qi pedang, tetapi bersamaan dengan minum pil.
Obat-obatan berkualitas luar biasa ini dapat membantunya untuk mempercepat latihannya.
Dan Tubuh Pedang Kekacauan Primordial Qin Feng memiliki kemampuan penyerapan dan pencernaan yang sangat kuat, jadi tidak perlu khawatir tentang keefektifan obat yang berlebihan dan situasi mencuci balik tubuh, dan tidak perlu khawatir tentang efek samping dari pil ini.
Hanya dalam satu tahun, tingkat kultivasi Qin Feng telah dinaikkan ke tingkat yang kecil, mencapai Tiga Surga dari Alam Rumah Ungu.
Selain meminum pil ini sendiri, Qin Feng juga memilihnya, menyerahkannya kepada Qin Zining untuk membantunya meningkatkan kecepatan kultivasinya.
Tentu saja, dia tidak akan memberi Qin Zining secara langsung, karena itu akan membangkitkan kecurigaan Qin Zining, bagaimanapun juga, pil ini sangat berharga.
Dia berencana untuk mencari kesempatan untuk membiarkan Qin Zining memakannya dengan tenang.
..........
Dalam sekejap mata, itu adalah hari ketika Qin Zining akan datang lagi.
Meskipun Qin Zining hampir tidak memiliki batasan, dia dapat masuk dan keluar dari puncak kedua sesuka hati, tetapi dia sibuk berlatih pada hari kerja, dan kadang-kadang keluar untuk melakukan misi sekte dengan imbalan hadiah.
Jadi saya tidak bisa sering datang ke Gufeng, saya masih datang setahun sekali.
Pagi-pagi sekali, Qin Feng menyiapkan makanan lebih awal, merebus angsa dengan Pil Xuan Ling, dan membuat bubur millet dengan Pil Hua Ling .....
Berbagai hidangan sangat kaya.
Qin Feng masuk di aula alkimia. Selain mendapatkan beberapa pil, dia juga memiliki beberapa buku tentang alkimia.
Misalnya: "Dua atau Tiga Hal Alkemis dan Wanita Hong Chen Harus Katakan"
"Lepaskan apoteker itu"
"Dua puluh tiga hari untuk mengajari Anda menghidupkan kembali kejayaan seorang pria"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...