"Jangan bersemangat untuk bahagia, jiwa pedang artefak suci itu merugikan, dan kekuatannya tidak terlalu kuat."
Qin Feng berkata dengan lemah: "Saat ini saya berencana untuk menemukan cara untuk menghangatkan jiwa pedang yang tidak lengkap ini, apakah Anda mengambil tongkat mata dari Great Seal of Demons?"
Awalnya, Lu Chen dan yang lainnya sedikit kecewa ketika mereka mendengar Qin Feng mengatakan bahwa artefak pengorbanan rusak dan kekuatan mereka tidak terlalu kuat.
Tetapi ketika Qin Feng mengatakan bahwa ada cara untuk menghangatkan jiwa pedang ini, dia sangat gembira.
"Senior, ini tongkat mata dari Demon Sealing Array."
Penatua Feng Mo buru-buru menyerahkan tangannya ke Qin Feng.
"Bagus."
Qin Feng segera menerima klub mata.
Lu Chen dan yang lainnya segera mengucapkan beberapa kata terima kasih, dan mereka siap untuk pergi.
"Ngomong-ngomong, apakah kamu masih punya umpan untuk memancing senior?"
Lu Chen tidak bisa menahan diri untuk bertanya sebelum pergi.
"Ya, apakah kamu menginginkannya?"
Qin Feng segera mengeluarkan botol giok kecil dari Na Jie dan melemparkannya ke Lu Chen.
Ada sekitar lima puluh atau enam puluh Zifu Dans di dalamnya.
"Terima kasih senior! Terima kasih senior!"
Lu Chen dengan cepat mengambil Xiaoyu Ping dan berterima kasih padanya.
"Tidak apa-apa, ikan saya tidak suka makan ini sekarang."
Qin Feng berkata dengan ringan, "Mereka semua suka makan Pil Keberuntungan Jiuyin sekarang."
Mendengar ini, Lu Chen hampir jatuh tanpa langkah.
Itu pil utama urutan keenam!
Itu lebih berharga daripada Pil Rumah Ungu di tangannya, dia hanya melihatnya di buku.
Para tetua lainnya juga memiliki ekspresi yang luar biasa.
Tapi tak satu pun dari mereka yang berani meminta satu atau dua dari Qin Feng, karena mereka merasa kebaikan Qin Feng kepada mereka Tai Xuanzong masih cukup besar, jadi mereka terlalu malu untuk memintanya.
Satu demi satu datang untuk membuka Gu Feng.
Tapi Qin Feng, yang telah menerima tongkat mata, mengarahkan pandangannya ke arah area terlarang.
Yeyou Mojun masih hidup!
"Hah..."
Sosok Qin Feng naik di udara, dan terbang ke arah area terlarang.
Tidak butuh waktu lama untuk berada di area terlarang.
Masih ada tulang di mana-mana di sini.
Qin Feng melangkah ke dalam gua, menyaksikan energi iblis jatuh di celah besar di tanah.
"Om ..."
Dia mengeluarkan Array Eye Pestle dan menyuntikkan aura ke dalamnya, dan Array Eye Pestle tiba-tiba memancarkan cahaya redup.
Ada juga fluktuasi formasi aneh, yang berasal dari klub mata formasi.
Dan ketika formasi berfluktuasi dan terus menerus memasuki formasi celah segel di bawah, formasi itu mulai secara bertahap menjadi transparan.
Formasi juga menjadi menjulang.
Pada akhirnya, itu lenyap sama sekali.
Ye You Demon Lord sangat besar dan disegel di bawah seluruh Sekte Taixuan. Dia bahkan tidak menyadarinya untuk sementara waktu, ada celah di sini, dan tidak ada tanggapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...