Bab 52 Abunya dibangkitkan untukmu

323 29 0
                                    

Qin Feng tidak tahu betapa sengitnya diskusi yang dia bunuh Ye Han di Domain Canglan.

Dia tampaknya masih berbaring di puncak kuno sepanjang hari untuk beristirahat, dan mungkin setengah bulan setelah dia tidur.

Sesekali amati bagaimana Qin Zining mengembunkan Jianxin.

Setelah Li Qingyang kembali dari pengalamannya, jumlah kunjungan ke Gufeng berangsur-angsur meningkat.

Karena dia menemukan bahwa hidangan yang dibuat oleh Qin Feng sangat lezat, dia telah makan di begitu banyak restoran top di Canglan Yu, tetapi dia belum pernah makan hidangan semacam ini yang dibuat oleh Qin Feng.

Warnanya, wangi, dan rasanya sempurna.

Satu-satunya hal yang membuat Li Qingyang menyesal adalah tidak setiap kali dia datang menemui Qin Feng untuk memasak.

Dia mencoba menunggu Qin Feng satu atau dua kali, tetapi menemukan bahwa Qin Feng bisa tidur selama satu atau dua hari dalam satu tidur, dan tidak tahu kapan harus bangun, jadi dia tidak menunggu lebih lama lagi.

Bagaimanapun, dia masih harus berlatih.

Apa yang tidak diketahui Li Qingyang adalah alasan mengapa dia sesekali bertemu Qin Feng untuk memasak adalah karena Qin Zining pernah ada di sini.

Sisa makanan yang dia makan adalah sisa makanan Qin Zining, Qin Feng merasa ada begitu banyak pil di dalamnya, dan sayang untuk dibuang, jadi dia memanaskannya.

...

...

Sepuluh tahun telah berlalu dengan terburu-buru.

Iblis itu kembali diam.

Tidak ada berita.

Semua sekte utama juga menyerahkan pembayaran roh jahat.

Ini benar-benar menunda kultivasi para murid.

Setelah berburu setan, mereka tidak bisa mendapatkan rampasan. Itu hanya meningkatkan pengalaman tempur, yang jauh lebih tidak efektif daripada berburu setan.

Itu Xu Qi, yang selalu senang berburu setan.

Bahkan di antara iblis-iblis yang lemah itu, dia mendapat gelar pemburu iblis.

Musim semi menuju musim dingin.

Tai Xuanzong tertutup salju lebat.

Dari puncak kuno, pemandangannya luar biasa.

Qin Feng, yang masih mengenakan pakaian musim panas, tidak merasa kedinginan sedikit pun.

"Uh ..."

Meregang, Qin Feng perlahan bangkit, siap untuk pergi ke kamar untuk mendapatkan selimut.

Meski tidak kedinginan, namun ia selalu merasa bahwa pemandangan bersalju di sekitarnya selalu menjadi kekurangan jika tidak ditutup dengan selimut.

Hanya saja ketika dia berjalan menuju ruangan, Qin Feng tiba-tiba menyadari bahwa di bawah pohon di sampingnya, ada seekor rubah putih tergeletak di tumpukan salju, dia terluka parah dan mewarnai salju menjadi merah.

Itu menggigil dan terlihat sangat lemah.

"Kapan kamu datang?"

Qin Feng mengerutkan kening.

Ada banyak hewan di puncak purba, tetapi dalam kesannya, tampaknya tidak ada rubah putih.

Ketika dia tidur, kesadaran yang menyebar hanya menyelidiki bahaya, dan dia tidak memperhatikan pria kecil yang tidak berbahaya ini.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang