"Tetapi jika saya ingin mendorong Kunlun Mirror untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, kekuatan saya saat ini jauh dari cukup!"
Qin Feng bergumam.
Cermin Kunlun ini tidak seperti Pedang Xuanyuan, tidak memiliki pangkat sama sekali. Semakin kuat basis kultivasinya, semakin kuat yang bisa dia gunakan.
Sekarang dengan basis kultivasinya, dia tidak bisa menggunakan kekuatan Cermin Kunlun sama sekali.
Tapi Qin Feng tidak memiliki apa-apa untuk bepergian melalui ruang dan waktu sekarang, jadi dia tidak peduli, dan menyingkirkan Cermin Kunlun.
Selanjutnya, pandangannya tertuju pada dunia rahasia ini.
"Tubuh Pedang Kekacauan Primordialku dapat menyerap semuanya ke dalam aura, bagaimana dengan energi iblis ini?"
Qin Feng bergumam pada dirinya sendiri.
Dia belum pernah mencobanya sebelumnya.
Ketika bagian dari Raja Iblis Yeyou melarikan diri dipecah olehnya, dia ingin mencobanya, tapi setelah tetua kedua Ji Mo dan yang lainnya tiba segera setelah mendengar berita itu, dia tidak mencoba.
Adapun masa depan, dia bertemu iblis jahat sekali, dan itu masih dalam tubuh Xu Qi, dan dia tidak bisa membunuhnya dan menyerap energi iblis.
Sekarang dia akhirnya memiliki kesempatan lain, Qin Feng memutuskan untuk mencobanya.
Tuk ...
Qin Feng melangkah maju dan datang ke Istana Tulang Layu.
Ini adalah pusat dari seluruh dunia rahasia, dan istana diberkati oleh pola formasi.Di bawah fluktuasi energi barusan, itu belum rusak, tetapi beberapa celah telah muncul.
Setelah memasuki istana, Qin Feng melihat ada banyak harta di dalamnya, dia bahkan tidak melihatnya, jadi dia melambaikan lengan bajunya dan memasukkan semuanya ke dalam ring.
Kemudian, dia langsung pergi ke tengah istana dan duduk bersila.
Di saat yang sama, energi iblis di sekitarnya juga melonjak ke arahnya.
Tidak butuh waktu lama baginya untuk diselimuti oleh energi iblis.
Untaian energi sihir mengikuti napas dan kulitnya, memasuki tubuhnya, dan akhirnya menyatu di meridian.
"Uh ..."
Qin Feng tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan erangan yang menyakitkan.
Qi iblis ini memasuki tubuh kultivator normal dan akan merusak tubuh kultivator hingga menjadi kultivasi iblis, yang sangat menyakitkan.
Tapi untungnya, ketika Qin Feng mengubah fisiknya sebelumnya, dia sudah mengalami rasa sakit karena dihancurkan.
Selain penyerapan energi pedang nanti, dia juga mengalami rasa sakit setiap saat, dan dia terbiasa dengannya.
Erangan rendah barusan itu sepenuhnya karena pertama kalinya aku tidak terbiasa dengannya.
Bagian belakang akan lebih baik.
Seperti yang diharapkan Qin Feng, karena energi sihir yang memasuki meridian diubah menjadi energi spiritual, dia merasa jauh lebih nyaman.
Di waktu berikutnya, dia mulai dengan tenang menyerap energi iblis ini.
Waktu mengalir dengan lambat.
Dalam sekejap mata, setengah bulan telah berlalu.
Qin Feng di istana tetap tidak berubah.
Seluruh orang terbungkus dalam energi iblis, dan itu terlihat sangat jahat.
Namun nyatanya, dia sendiri tidak memancarkan aura magis apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...