Bab 50 Semua Sekte bergabung

351 30 0
                                    

Di atas puncak kuno, Qin Feng telah kembali.

Berbaring di kursi malas dengan santai, bermain dengan manik-manik ajaib di telapak tangannya, menyerap energi sihir di dalamnya.

Rencana iblis-iblis itu sudah diketahui oleh sekte utama.

Saya tidak perlu mengurus sisanya.

Dia berpikir bahwa Raja Iblis Yeyou pasti akan merasakan sesuatu ketika putranya terbunuh dan membuat banyak suara.

Tetapi setelah kembali, dia menemukan bahwa Ye You Mojun tidak bereaksi sama sekali.

Tampaknya itu karena Great Seal of Demons, yang benar-benar memutuskan kontaknya dengan dunia luar.

"唰 ..."

Qin Feng sedang beristirahat, tetapi ke arah puncak kedua, ada sosok yang datang dengan pedang.

Secara alami adalah Qin Zining.

Zongmen telah memeriksanya kembali, Li Qingyang, dan yang lainnya.

Tidak menemukan benih ajaib di dalamnya.

"Saudaraku ..."

Begitu dia mendarat, Qin Zining tidak bisa menahan perasaan bahagia.

Dia sangat bahagia dan bahagia.

Ketika Zhong Wu turun, dia sangat ketakutan.

Bukannya saya takut dalam bahaya kehidupan, itu karena saya takut setelah ditanam oleh benih iblis untuk percaya pada iblis, hubungan keluarga dengan Qin Feng tidak akan ada lagi.

Takut menjadi orang berdarah dingin yang tidak lagi melindungi Qin Feng.

Untungnya, orang yang kuat menyelamatkannya, sehingga dia tidak akan melupakan hubungan keluarganya dengan Qin Feng.

"Pengalaman kembali!"

Qin Feng pura-pura terkejut saat melihat Zi Ning.

Tampaknya telah tinggal di puncak kuno, tidak tahu apa yang terjadi di luar, bahkan tidak apa yang terjadi di dalam sekte.

"Ya."

Qin Zining mengangguk lembut, dan kemudian berkata: "Bagaimana kehidupan saudaramu di sini selama bertahun-tahun?"

Melihat bahwa Qin Feng sama seperti sebelumnya, penampilannya tidak berubah Dia tahu bahwa buah roh ekstensi kehidupan yang dia berikan kepada Qin Feng telah berhasil.

"Masih sama seperti sebelumnya."

Qin Feng tersenyum dan berkata, "Tidak ada yang berubah."

Dia tidak melanjutkan topik tentang tubuhnya sendiri, tetapi bergeser ke berkata: "Bagaimana denganmu? Kamu telah banyak menderita selama bertahun-tahun pengalaman di luar, kan?

Saya kehilangan banyak sekali. "

Saat menyelamatkan Qin Zining, dia tidak punya waktu untuk mengamati dengan seksama.

Melihat sekarang, Qin Zining jauh lebih kurus daripada saat dia pergi.

"Tidak masalah."

Setelah Qin Zining berhenti, dia berkata, "Dalam perjalanan pulang, saya mengalami sedikit masalah."

"apa yang terjadi?"

Qin Feng bertanya tanpa mengetahui apapun.

Kali ini, Qin Zining tidak menyembunyikan Qin Feng.

Karena pentingnya masalah ini, seluruh Wilayah Canglan mengetahuinya, dan Qin Feng pasti akan mengetahuinya.

Alih-alih membiarkan orang lain memberi tahu Qin Feng, dia bisa mengatakannya secara langsung, dan itu akan membuat Qin Feng tidak terlalu khawatir.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang