Bab 9 Gaya Laki-laki

559 42 0
                                    

"Mengapa Penatua Dandian menginginkan buku-buku itu di perpustakaan di sini?"

Qin Feng penasaran.

Buku-buku di Perpustakaan Gufeng semuanya adalah buku tentang hal-hal aneh, naik turunnya dinasti, dan tidak ada buku tentang alkemis.

Meskipun dia penasaran di dalam hatinya, dia tidak mengabaikannya, dan mulai pergi ke kuil tempat buku-buku kuno disimpan.

Kunci diberikan kepadanya oleh sesepuh sekte pada hari pertama dia datang.

"Mencicit ..."

Mendorong pintu kayu yang berat itu, aroma jamur dan busuk tiba-tiba muncul di lantai.

Deretan rak buku penuh dengan buku-buku kuno. Saya tidak tahu sudah berapa tahun disimpan di sini, dan tertutup debu.

Untunglah bahan buku-buku ini bagus dan tidak rusak.

Dengan surat di tangannya, Qin Feng melihat judul buku itu, berjalan di antara deretan rak buku, dan mulai mencarinya perlahan.

Kira-kira dua jam kemudian, dia menemukan buku yang dibutuhkan Penatua Dandian dari lantai atas rak buku.

Dia mungkin memeriksanya.Ini adalah catatan perjalanan yang ditulis oleh seorang guru nasional.

Meski guru nasional juga seorang apoteker, ia sama sekali tidak mencatat tentang pemurnian obat.

Tidak ada yang istimewa.

"Lupakan, lebih baik aku mengirimkannya ke Penatua Dandian secepat mungkin, hanya untuk masuk."

Qin Feng bergumam.

Dia belum pernah ke Dandian.

Tutup bukunya, dia keluar dari perpustakaan, lalu melompat dari tebing.

Berjalan lurus menuju Dandian.

......

Dandian berada di puncak yang pendek.

Bukan di antara sembilan puncak, tetapi yang terpendek di antara banyak puncak.

Dikatakan bahwa karena sebagian besar alkemis tidak memiliki apinya sendiri, istana pil membutuhkan formasi yang kuat untuk memacu api bawah tanah untuk digunakan bagi para alkemis tersebut.

Jarak antara puncak kuno dan Dandian agak jauh.

Tapi untungnya, Qin Feng sekarang sangat cepat.

Tiba seperempat jam kemudian.

"Aroma obat yang kuat!"

Bahkan di kaki gunung, Qin Feng bisa mencium aroma obat yang sangat kuat, datang dari permukaan.

Dan dia melihat sekeliling, di samping pohon dan bunga kuno biasa di gunung, dia kadang-kadang dapat melihat pertumbuhan rumput spiritual.

Karena itu, aura di sini hampir terkuat di antara banyak puncak.

"Saya tidak tahu apa yang bisa Anda dapatkan dengan masuk di sini."

Qin Feng bergumam pada dirinya sendiri.

Kemudian, dia masuk.

"Ding! Berhasil masuk, selamat kepada tuan rumah karena mendapatkan api dingin spirit tulang!"

Mendengar nada ini, Qin Feng tercengang.

"Teman baik!"

Dia berkata, "Haruskah saya meluangkan waktu untuk menerima seorang murid bernama Xiao?"

Kemudian dia memeriksa informasi dingin Bone Spirit dan menemukan bahwa itu mirip dengan apa yang dia bayangkan.

Ini adalah jenis khusus dari api yang berbeda. Setelah diserap dan digabungkan, tidak hanya dapat digunakan untuk alkimia, tetapi juga digunakan dalam pertempuran, ia juga sangat kuat.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang