Bab 79Tianji Pavilion

275 21 0
                                    


Domain Canglan saat ini, seni bela diri sangat makmur.

Ini adalah hasil dari pecahnya depresi terlalu lama setelah melewati sekte-sekte besar.

Apakah itu generasi yang lebih tua atau yang lebih muda, yang kuat sering keluar.

Sudah ada beberapa sekte, dan ada pembangkit tenaga listrik di puncak Empat Surga di Alam Rumah Ungu.

Hanya selangkah lagi dari surga kelima dari Alam Rumah Ungu.

Hampir semua orang optimis dengan perkembangan Canglanyu ke depan.

Setelah iblis jahat yang menyerang Taixuanzong terakhir kali dihancurkan oleh Dewa Pedang Canglan, tidak ada berita iblis jahat di seluruh Wilayah Canglan.

Ikuti tren ini.

Pemulihan Wilayah Canglan ke kemakmuran sebelumnya hanyalah masalah waktu.

Setelah setengah bulan, sebuah berita menyebar ke seluruh Wilayah Canglan.

Pelindung Paviliun Tianji telah kembali dari seratus tahun perjalanan.

Butuh waktu kurang dari sehari untuk berita ini menjangkau semua sekte.

Menyebabkan kehebohan.

Paviliun Tianji adalah warisan yang sangat istimewa.

Bisa disimpulkan!

Meskipun ada banyak orang di Paviliun Tianji, ada ratusan orang.

Tetapi setiap generasi benar-benar dapat menguasai warisan, hanya master paviliun.

Seratus tahun yang lalu, Paviliun Master Murong melakukan perjalanan dan tidak pernah kembali. Banyak sekte mengira dia dalam bahaya, dan mengeluh bahwa warisan Paviliun Tianji akan terputus.

Tidak menyangka bahwa dia akan kembali hari ini, itu adalah kesibukan yang sangat tidak disengaja

Untuk suatu waktu, tuan dari sekte utama mengirim orang untuk mengunjungi Paviliun Tianji.

Paviliun Master Murong sudah sangat tua, dan merupakan sosok senior dari banyak penguasa.

Paviliun Tianji yang dibangun di lereng bukit itu indah, bersih dan tidak terganggu. Hampir tidak terbantahkan di dunia. Banyak orang bahkan tidak tahu lokasi sekte ini. Sekarang tiba-tiba menjadi hidup.

Ada orang yang berkunjung dari berbagai sekte di mana-mana.

Selama setengah bulan, jumlah orang yang berkunjung secara bertahap menurun.

Pada suatu malam di suatu hari, Paviliun Tianji mengusir sekelompok orang terakhir yang datang untuk memamerkan, dan suasana menjadi sunyi.

Paviliun Master Murong, yang menerima tamu sehari, benar-benar kelelahan.

Siap untuk kembali ke tempat saya tinggal dan beristirahat dengan baik.

"Tuan, Tuan Sekte Tiangang dan Tuan Sekte Qingfeng ada di sini."

Pada saat ini, murid langsungnya tiba-tiba merendahkan suaranya dan berkata kepada Master Murong sendirian.

"Bukankah mereka sudah mengirim seseorang untuk memberi hadiah? Kenapa mereka ada di sini lagi."

Paviliun Master Murong bingung.

"Sepertinya ada sesuatu yang misterius dan saya tidak ingin diketahui."

Murid langsung berkata dengan suara yang dalam: "Mereka berdua menyembunyikan napas, diam-diam memasuki Paviliun Tianji, dan langsung menemukan saya."

Dia adalah pelindung Paviliun Tianji masa depan dan orang yang paling kredibel.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang