Setelah berpacaran selama beberapa dekade, Qin Zining sangat senang saat melihat Qin Feng kali ini.
Mengeluarkan sejumlah besar buah roh dengan efek memperpanjang hidup, semua yang telah dia kumpulkan.
Karena Qin Feng telah makan banyak buah roh yang memperpanjang hidup sebelumnya, efek meminumnya sekarang tidak jelas, jadi jumlah yang dibutuhkan sangat besar.
"Kumpulkan buah roh ini, buang banyak energi dan waktu!"
Qin Feng bertanya.
Buah roh yang memperpanjang umur sudah langka.
Qin Zining bisa mendapatkan begitu banyak, dia pasti telah berusaha keras untuk itu.
"Tidak apa-apa! Hanya karena saya mencari buah spiritual ini di mana-mana, saya pergi ke banyak tempat, dan basis kultivasi saya tumbuh lebih cepat daripada yang lain."
Kata Qin Zining.
Qin Feng juga tersenyum dan menggelengkan kepalanya ketika mendengar apa yang dikatakannya.
Nizi kecil ini memiliki banyak kebohongan.
Kemudian, Qin Feng meminta Qin Zining untuk bermain dengan Luoluo, dan dia pergi memasak untuk Qin Zining sendiri.
Ini pertama kalinya saya makan masakan Qin Feng begitu lama. Saya sangat senang. Saya sangat senang karena saya belum pernah makan makanan yang begitu lezat.
Qin Zining berbicara dengan Qin Feng tentang dunia luar.
Berbicara tentang apa yang terjadi padanya.
Tentu saja, dia tidak memberi tahu Qin Feng tentang hal-hal berbahaya, dan tidak ingin Qin Feng mengkhawatirkannya.
...
Setelah Qin Zining pergi, Luo Luo memberi Qin Feng latihan yang diberikan Qin Zining padanya, dan bertanya apakah dia bisa berlatih.
"Sepertinya tidak buruk."
Qin Feng mungkin melirik ke arah Taixu Jianjue, dan berkata, "Kamu pergi tidur dulu! Aku akan menontonnya dulu, dan aku akan memberikannya kepadamu besok jika memungkinkan."
Dia khawatir tentang apa yang akan dikultivasikan Luo Luo, Seni Pedang Taixu ini hanya memberinya inspirasi.
"Ya."
Luo Luo mengangguk.
Dia pergi tidur setelah kembali ke kamarnya.
Dan Qin Feng terus menatap Taixu Jianjue.
Terkadang saya merasa ada yang tidak beres dengan kalimat di atas, jadi saya akan menghapusnya dan mengubahnya lagi.
Setelah satu malam penuh, Qin Feng mengoreksi semua kesalahan dari Seni Pedang Taixu, dan kemudian memberikannya kepada Luoluo lagi, sambil berkata: "Kultivasi dengan baik."
"Saya pasti akan, terima kasih Guru."
Luoluo sangat senang ketika dia melihat Qin Feng mengembalikan Seni Pedang Taixu kepadanya dan mengizinkannya untuk berlatih.
Selain membaca catatan tulisan tangan Qin Feng yang tersentak-sentak, dia juga meluangkan waktu untuk berlatih Seni Pedang Taixu.
Qin Feng sangat pekerja keras.
Karena dia percaya bahwa Qin Feng bisa menjadi sangat kuat sekarang, itu pasti karena ketekunan dan kerja keras yang cukup di masa lalu, dan ketekunan yang kuat.
Dalam lima tahun berikutnya, kunjungan Qin Zining ke Gufeng juga menjadi sering.
Dia sangat menyukai Luo Luo, jadi dia dengan senang hati mengajari Luo Luo beberapa pengetahuan tentang kendo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasiaSetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...