Hanya dalam tiga kata, Huiming benar-benar tercengang.
Dia bahkan tidak bisa mempercayai apa yang dia dengar.
"Seni bela diri yang memadatkan bayangan di belakangmu terasa seperti yang pernah dilakukan Guru!"
Luo Luo berkata setelah itu.
Saat dia berkata, pikirannya bergerak sedikit, dan cahaya keemasan samar muncul di belakang tubuhnya.
Cahaya keemasan yang redup ini mulai memadatkan bayangan.
Mirip dengan yang ada di belakang Huiming.
Dan hantu itu lebih solid.
Tetapi penampilan hantu itu berbeda dari yang ada di belakang Huiming, itu adalah Qin Feng!
Nianhua tersenyum, mengungkapkan jenis temperamen yang berbeda, sama sekali berbeda dari Qin Feng di hari-hari biasa.
Ketika Luo Luo menyaksikan latihan Qin Feng, dia juga mengikutinya.
Tetapi saya baru saja mempelajari dasar-dasar, dan tidak mengerti intinya.
"Ini ... apa yang terjadi?"
Tetapi ketika Huiming melihat hantu di belakang Qin Zining, ekspresinya berubah.
Tidak ada lagi keterkejutan.
Dia akrab dengan kitab suci Buddha, jelas hanya ada satu Buddha di dunia ini, yaitu di belakang Qin Zining.
"Biksu kecil, mainkan pelan-pelan! Aku sudah punya pedang sendiri, saatnya pergi."
Dengan itu, Qin Zining menyingkirkan hantu di belakangnya, dan berbalik untuk pergi.
Tapi Huiming tertegun di tempatnya, dan setelah waktu yang lama, dia bereaksi karena terkejut.
"Kantong..."
Huiming menyemburkan darah, matanya dipenuhi ketidakpercayaan.
"Apakah catatan dalam kitab Buddha itu palsu? Bagaimana ini bisa terjadi! Bagaimana ini bisa terjadi!"
Suasana hati Huiming tidak bisa lebih tenang lagi.
Ada badai di hatinya.
Sang Buddha tersenyum pada bunga-bunga itu dan menyelamatkan semua makhluk hidup.
Hantu yang dikondensasi Qin Zining hampir tidak bisa dibedakan dari Buddha kecuali penampilannya.
Ini menyebabkan guncangan besar dalam imannya.
Beberapa keraguan tentang hidup.
"Hah..."
Tetapi pada saat ini, cahaya keemasan di luar tubuh Huiming mulai berubah warna secara bertahap, berubah menjadi cahaya hitam.
Sangat aneh.
"Tidak! Saya tidak terpesona, saya percaya pada Buddha!"
Huiming benar-benar panik, dan berteriak, "Aku tidak dihasut!"
Murid agama Buddha juga bisa menjadi setan, tetapi mereka tidak menjadi setan yang haus darah, mereka hanya menjadi jenis biksu iblis yang tidak diizinkan oleh agama Buddha.
Wajah damai Huiming yang semula mulai berubah.
Takut menjadi biksu iblis.
Namun, tidak peduli bagaimana Ren Huiming berteriak, tidak ada yang bisa diubah.
Aura suci yang memancar ke seluruh tubuhnya mulai berubah dengan cepat, secara bertahap menjadi luar biasa.
"Tidak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan Dewa
FantasySetelah menyeberang ke dunia di mana makhluk abadi dan iblis merajalela, Qin Feng biasa-biasa saja. Dia berpikir bahwa setelah bergabung dengan Taixuanzong, dia hanya bisa menjaga Gufeng yang tidak berawak. Tetapi saya tidak pernah ingin mendapatkan...