Bab 65 Masuk Ke Area Terlarang

299 23 0
                                    

"Gemuruh ..."

Saya melihat ujung langit, ribuan jiwa pedang, meledak ke arah sisi ini.

Sepanjang jalan, semua energi spiritual diserap oleh jiwa pedang ini, kekuatannya sangat menakutkan, dan membuat orang takut.

"Lalu ... apa itu?"

Tiga perbaikan ajaib di puncak Sembilan Surga di Alam Rumah Ungu, suara mereka bergetar ketika mereka melihat ribuan jiwa pedang.

Mereka jelas merasa bahwa ini untuk mereka.

Setan lainnya, melihat ribuan jiwa pedang yang menyerang, dan merasakan niat pedang yang mengerikan, juga panik, semuanya ketakutan.

"Ini ... empat kata ini seharusnya bisa menghentikan kita?"

Iblis jahat yang ditutupi baju besi kuno tidak bisa menahan untuk menelan.

Dia tahu bahwa jika dia ingin melarikan diri, itu sudah terlambat.

Hanya bisa menaruh semua harapan pada empat kata ajaib itu.

Saya berharap mereka bisa menahan diri.

Setan lainnya semua memiliki ide yang sama, dan mereka semua melihat kata ajaib yang melintasi langit.

"Bum ..."

Dan pada saat ini, ribuan jiwa pedang itu telah bertabrakan dengan empat karakter sihir yang melintasi langit, dan meledakkan fluktuasi energi yang sangat menakutkan.

Sinar cahaya keemasan dan hitam menutupi seluruh langit.

"apa..."

Iblis di awan gelap secara langsung dilenyapkan di bawah fluktuasi energi yang mengerikan ini, bahkan tanpa kesempatan untuk melarikan diri.

Taixuanzong di bawah juga terpengaruh, dan seluruh penghalang sekte pelindung benar-benar hancur.Untungnya, berkat perlindungan alat spiritual Zhenzong, orang-orang di bawah tidak dilenyapkan oleh fluktuasi energi yang mengerikan ini.

Seolah-olah akhir telah tiba.

Setelah beberapa lama, fluktuasi energi yang mengerikan ini berangsur-angsur menghilang.

Semua orang di Taixuanzong melihat ke langit di mana energi iblis menghilang, mereka semua tercengang.

Apa itu tadi?

Ribuan jiwa pedang, datang dari ujung langit, menghancurkan empat karakter sihir, dan melenyapkan semua iblis di sini?

Mereka tidak terpesona!

Metode siapa itu, ternyata begitu kuat.

Mereka bahkan merasa seperti mimpi.

"Ledakan!"

Dan saat semua orang terkejut, jam raksasa itu jatuh di puncak utama lagi, membuat suara ringan, dan kekuatan yang dipancarkannya berkurang secara signifikan.

Kerugian serius.

Juga suara jam raksasa yang jatuh ke tanah, yang membuat semua orang bereaksi karena terkejut.

"Sovereign, ini ..."

Ji Mo dan para tetua semua memandang Lu Chen, ingin melihat apa yang akan dikatakan Lu Chen.

Tapi Lu Chen, seperti mereka, benar-benar buta. Aku tidak tahu apa yang terjadi sekarang, jadi aku hanya bisa berkata: "Pertama, cepat perbaiki pelindung pelindung untuk mencegah roh jahat menyerang."

"Bagus!"

Ketika Ji Mo dan yang lainnya mendengar kata-kata itu, mereka semua merasa masuk akal dan mengangguk satu demi satu.

Masuk Selama Seribu Tahun dan Jadikan DewaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang