Di luar markas organisasi Akatsuki.
Setelah pertengkaran antara Deidara dan Hidan, anggota kedua tim bergegas ke tujuan masing-masing.
Deidara masih agak marah. Melihat anggota tim kedua berjalan kaki, dia mencibir, “Huh, sekelompok sampah. Ketika mereka tiba di Negara Petir, kita sudah menangkap Ichibi!”
Setelah mengatakan itu, dia melempar patung tanah liat yang jelek, menepuk telapak tangannya, dan berkata sambil tersenyum, “C2 – Naga Raksasa! Hei, lihat karya seni saya. Ayo terbang langsung ke Sunagakure!”
“…”
Mereka bertiga menatap naga tanah liat jelek dengan cara terdiam.
Setelah hening sejenak, Uehara berkata dengan lembut, “Aku juga menemukan kontrak Kuchiyose di markas Orochimaru dua tahun lalu. Biarkan aku yang melakukannya!”
Sasori dan Nagato saling memandang dengan antisipasi.
Hanya Deidara yang menjadi gelisah dan mengacungkan tinjunya, “Hei, hei, hei, Uehara, apa kau meremehkan karyaku? Ini adalah mahakarya yang saya habiskan untuk waktu yang lama…”
Uehara mengabaikan Deidara dan hanya menutup telapak tangannya. Sepuluh ribu Energi Alam dan Chakra langsung dikurangi!
Uehara membuat satu set segel tangan Pemanggilan dengan wajah serius, “Kuchiyose no Jutsu • Naga Kuno!”
Segel pemanggilan besar muncul di bawah telapak tangan Uehara!
Sama seperti Sasori dan Nagato yang sangat berharap agar Uehara bisa memanggil beberapa binatang Kuchiyose, tidak ada yang muncul di segelnya…
“Hahahaha!”
Deidara menepuk pahanya dan tertawa liar, “Apa! Dilihat dari namanya, saya pikir itu adalah pria yang luar biasa … “
Tiba-tiba, bayangan besar tiba-tiba menutupi mereka.
Senyum Deidara tiba-tiba membeku. Dia perlahan mengangkat kepalanya dan melihat Naga Raksasa yang luar biasa menakutkan yang tiba-tiba terbang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.