Penampilan Orochimaru saat ini telah sangat berubah.
Dia memiliki tanduk di kepalanya dan rambut putih panjangnya tergerai di belakangnya.
Orochimaru tidak lagi mengenakan jubah yang disukainya di masa lalu. Sebaliknya, ia mengenakan jubah putih dengan magatama hitam tergantung di lehernya. Dia tampak sedikit lesu.
Seragam yang melambangkan Rikudo Sennin ini muncul di tubuh Orochimaru, artinya orang ini sudah menguasai Juubi saat dia berada di dalam cangkang telur!
Sekarang, Juubi hampir menyelesaikan bentuknya.
Kali ini, chakra Juubi yang dibangkitkan berisi semua chakra Bijuu. Itu terutama chakra Yin Kyuubi, dan chakra Bijuu lainnya hampir tidak seimbang di tubuhnya. Bahkan jika setengah dari Kyuubi hilang, mudah bagi Juubi untuk menyeimbangkannya.
Terebih lagi…
Orochimaru orang ini bisa menahan rasa sakit.
Orochimaru sudah lama terbiasa dengan rasa sakit yang merobek jiwa.
Dia telah lama menikmati rasa sakit jiwanya disiksa karena Teknik Fushi Tenseinya.
Selama dia bisa menahan rasa sakit dari Juubi yang mengikis keinginannya, ditambah dengan sedikit keinginannya sendiri untuk menemukan jalannya sendiri, dia bisa mengendalikan Juubi di tubuhnya.
“Ngomong-ngomong, aku harus berterima kasih… Jiraiya.”
Orochimaru merentangkan telapak tangannya dan berkata dengan lembut, “Jika bukan karena kamu dan Tsunade, tidak akan mudah bagiku untuk mengendalikan Juubi…”
Orochimaru menatap Jiraiya dan berkata, “Saya pikir keinginan untuk bertahan hidup adalah dengan menghancurkan Uehara. Ide ini salah. Dia hanya karakter yang tidak penting. Dia hanya akan mengambil keuntungan dari orang lain …
Sebenarnya, apa yang benar-benar ingin saya lakukan dalam hati saya adalah untuk membuktikan kepada dunia bahwa semua yang saya lakukan adalah benar.
Apa yang saya pahami adalah kebenaran dunia, dan Jalan Ninja saya adalah yang paling benar di antara kita!
Hanya dengan hidup, semua yang kita miliki berarti! “
Ekspresi Orochimaru tiba-tiba menjadi sangat serius. Segumpal cairan hitam pekat secara bertahap muncul di belakangnya, perlahan berubah menjadi sembilan bola hitam.
Itu adalah Gudōdama, yang hanya bisa digunakan oleh Ninja Level Rikudo.
“Orochimaru…”
Tatapan Jiraiya sedikit berubah.
Meski penampilan Orochimaru sudah banyak berubah, nyatanya Jiraiya mengenali teman lamanya itu secara sekilas. Dia juga terkejut dengan keadaan Orochimaru!
Orochimaru saat ini memberinya perasaan yang sangat berbahaya!
Perasaan semacam ini tidak seperti bahaya ketika dia menghadapi musuh yang kuat di masa lalu, tetapi bahaya antara hidup dan mati dan bahkan tekanan yang membuat orang tidak dapat melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.