Ini adalah pertama kalinya Nagato melakukan pertempuran dengan serius.
Di masa lalu, setiap kali Akatsuki mengorganisir misi kelompok. Nagato selalu dengan santai melepaskan beberapa meriam laser sebagai dukungan. Semua orang mengira Nagato adalah Ninja tipe pendukung jarak jauh.
Hari ini, Nagato berinisiatif untuk menunjukkan keahliannya. Dia menunjukkan kekuatan bertarung yang jauh melebihi yang lain. Hanya dalam beberapa detik, dia telah mengalahkan Kakashi, yang memiliki ratusan trik, sampai-sampai dia tidak bisa melawan. Sekarang, Kakashi hanya bisa berbaring di tanah seperti anjing mati dan meludahkan darah.
Nagato menatap Kakashi di tanah dan berkata dengan dingin, “Seseorang pernah berkata bahwa Copy Ninja dari Konoha, Kakashi, adalah Ninja yang bisa melawan musuh mana pun… Sekarang sepertinya aku tidak bisa tidak mengurangi ekspektasiku.”
Kakashi the Copy Ninja.
Tidak peduli seberapa kuat musuhnya, Kakashi tidak akan bertarung dengan buruk, dan dia bahkan bisa menemukan kesempatan untuk menang. Jika musuh lemah, Kakashi akan bertarung dengan sangat buruk, dan dia bahkan mungkin gagal total dalam tugas yang mudah.
Ini semua adalah hal yang Uehara katakan pada Nagato.
Saat dia tiba-tiba mendengar ini, Nagato merasa ini terlalu konyol.
Namun, Uehara mengatakannya dengan sangat percaya diri. Nagato hanya bisa memilih tanpa syarat untuk mempercayai Uehara. Dia memiliki harapan yang tinggi dari Kakashi. Dia ingin melihat kekuatan musuh yang dipuji Uehara.
Sekarang, sepertinya tidak ada yang perlu diperhatikan.
“Kakashi-sensei!”
Di kejauhan, Naruto adalah orang pertama yang bergegas menuju Kakashi. Dia mengangkat jarinya dan mulai membentuk segel tangan, “Tajū Kage Bunshin no Jutsu!”
Klon Naruto yang tak terhitung jumlahnya muncul dengan lebat di hutan, bergegas ke arah Nagato dan Sasori!
“Shurado!”
Nagato dengan cepat memanggil dua lengan mekanik. Kedua lengan itu langsung berubah menjadi dua senapan mesin multi-laras yang menakutkan, menembakkan setumpuk peluru ke klon bayangan Naruto!
Da da da da da!
Satu klon bayangan demi satu ditembak menjadi asap oleh senapan mesin!
Tidak ada klon bayangan yang bisa secara paksa mendekati Nagato dan Sasori melalui blokade api yang dibentuk oleh dua senapan mesin.
Bahkan bertahan hidup menjadi sangat sulit.
“…”
Naruto melihat klon bayangannya yang disapu bersih seperti rumput, dan dia benar-benar tercengang, “Hei, Sakura, senjata macam apa itu?”
“Naruto, kembali dulu!”
Sakura juga menghindari peluru nyasar dalam keadaan menyesal.
Untungnya, Chiyo telah memasang perisai cahaya tepat waktu untuk menciptakan tempat yang aman bagi mereka untuk bernapas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanficPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.