Di menara Amegakure.Tepat setelah menyegel kedua Bijuu, wajah Nagato juga penuh kelelahan. Uehara melambaikan tangannya padanya untuk menggunakan Astral Infusion yang sedikit memulihkannya.
Nagato mengerutkan kening dan berbisik, "Uehara, kamu telah bekerja keras hari ini. Jangan buang chakramu."
"Tidak apa-apa."
Uehara duduk di meja dan mulai berbicara tentang hal-hal serius, "Saya akan berpartisipasi dalam pembicaraan aliansi Konoha. Sebelum itu, kita mungkin bisa membuat beberapa pengaturan khusus."
Nagato mengetuk kursi dengan jarinya. Setelah berpikir sebentar, dia berbisik, "Uehara, apakah kamu punya ide?"
"Biarkan saya berbicara tentang informasi yang dikumpulkan dari Lima Desa Ninja Besar."
Uehara mengerutkan kening dan berkata dengan suara yang dalam, "Pertama-tama, dalang di balik organisasi Akatsuki adalah Obito, yang memerintahkan Akatsuki untuk bertindak."
"Dalam arti..."
Nagato sepertinya memikirkan sesuatu yang tidak menyenangkan dan berbisik, "Memang Obito yang membimbing kita untuk melakukan sesuatu sebelumnya."
"Itu sama sekarang."
Uehara merentangkan telapak tangannya dan berkata dengan suara rendah, "Ketika saya berbicara tentang pemimpin di belakang Akatsuki di dunia luar, saya pasti selalu menyebut Obito. Mata Lima Desa Besar tertuju padanya. Orang-orang itu mungkin berpikir bahwa selama mereka membunuh Obito, seluruh organisasi Akatsuki akan runtuh."
Nagato sedikit bingung.
Sebenarnya ada hal seperti itu?
Nagato menatap Uehara. Ada sedikit keraguan di wajahnya, "Apakah orang-orang itu sangat mempercayaimu?"
Uehara menggelengkan kepalanya dan mengangguk lagi. Dia melanjutkan dengan lembut, "Insiden ini agak panjang untuk dibicarakan. Kembali ke delapan tahun yang lalu ketika saya ingin dibunuh oleh Obito ...
Saat itu, saya ditemukan oleh Kakashi ketika saya mencoba merekrut Kisame, dan identitasnya terungkap oleh Kakashi. Yang menyebabkan organisasi Kirigakure dan Akatsuki tidak dapat dipisahkan.
Ini bisa dengan mudah membangkitkan kecurigaan musuh. Saat itu, Kakashi terus menanyakan informasiku. Setelah tidak berdaya, saya hanya bisa mengatakan kepadanya sebagian dari kebenaran.
Kemudian, seluruh kebenaran menjadi seperti sekarang.
Pemimpin Amegakure, Hanzo, terpikat oleh Obito, yang telah menyembunyikan namanya, untuk merekrut semua ninja di bawah komandonya untuk membentuk organisasi tentara bayaran dan mengumpulkan kekuatannya sendiri.
Kemudian, Obito mengkhianati Hanzo untuk ambisinya sendiri dan merekrut pemberontak dalam organisasi tentara bayaran untuk menjadi mandiri. Mereka membentuk organisasi bernama Akatsuki, yang berpartisipasi dalam perang di mana-mana di Dunia Ninja dan bahkan mulai menangkap Bijuu.
Di sisi lain, Hanzo yang telah dikhianati sangat marah. Setelah bertahun-tahun kerja keras tidak menghasilkan apa-apa. Dengan demikian, Ninja Ame yang dipimpin oleh Hanzo dan organisasi Akatsuki yang dipimpin oleh Obito bertempur di mana-mana. Ninja Ame juga mencari di mana-mana untuk anggota Akatsuki.
Menurut pendapat mereka, Ninja Amegakure kita dan yang disebut Pemimpin Amegakure Hanzo adalah orang yang paling membenci organisasi Akatsuki."
Setelah Uehara selesai berbicara, dia mengusap dahinya dan berkata dengan lembut, "Aku juga tidak tahu mengapa menjadi seperti ini. Singkatnya, situasi dengan Amegakure dan Akatsuki hampir seperti ini. Saya selalu khawatir akan ada kekurangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
FanfictionPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.