Larut malam.
Di dalam Amegakure.
Uehara dan Konan akhirnya kembali.
“Sensei, kamu pergi dan istirahat dulu!”
Uehara segera mengatur agar Konan kembali beristirahat. Dia menatap Konan, yang matanya penuh kelelahan, dan melanjutkan dengan lembut, “Aku akan pergi ke markas organisasi dan memberitahu mereka berita tentang pengorbanan Nagato-sama.”
Uehara berencana pergi ke markas Akatsuki sendirian dan mengkonsolidasikan kepercayaan para anggota itu.
Para anggota itu sangat mempercayainya, dan Uehara tidak ingin mengecewakan mereka.
Faktanya, organisasi Akatsuki seperti rumah yang rusak. Anggota keluarga gelisah. Sekarang, setelah pengorbanan Nagato, keluarga itu di ambang bubar.
Sayangnya, para anggota ini sepertinya ingin menemukan kehangatan mereka sendiri dalam hubungan yang tegang seperti itu. Mereka tidak ingin organisasi ini bubar.
Tentu saja, mereka juga tidak ingin keluarga ini menjadi terlalu berbeda.
Oleh karena itu, Uehara berencana untuk menenangkan orang-orang itu.
Sebenarnya, itu terutama Deidara, Sasori, dan Kakuzu. Bagaimanapun, mereka adalah teman lama.
Orang-orang yang tersisa pada dasarnya adalah bawahan Uehara atau kerabat dari bawahannya. Mereka tidak perlu khawatir sama sekali. Mereka sangat mempercayai Uehara Naraku.
Oh, ada juga Hidan, yang hampir mengkhianatinya.
Hidan terlalu tidak jujur. Jika dia benar-benar tidak bisa melakukannya, Uehara mungkin akan memberinya jalan buntu dan membiarkannya pergi sendiri.
Konan mengusap dahinya, dan wajahnya penuh kekhawatiran, “Aku ikut denganmu! Aku ingin tahu apa yang akan terjadi pada pengkhianat itu setelah mereka mengetahui pengorbanan Nagato… Sebaiknya kita biarkan mereka semua pergi!”
“…”
Uehara tidak tahu harus tertawa atau menangis.
Poin kritisnya adalah orang-orang itu tidak mau pergi sama sekali!
Bahkan Hidan, yang selalu cenderung membelot, untuk sementara ditenangkan oleh Kakuzu. Deidara dan Sasori bahkan lebih bertekad untuk tetap berada di organisasi Akatsuki sampai bubar.
“Aku akan pergi sendiri!”
Uehara menggelengkan kepalanya dan meletakkan tangannya di dahi Konan. Dia kemudian berkata dengan lembut, “Sudah berapa lama sejak kamu terakhir kali beristirahat? Pergi dan istirahat dulu. ”
“…”
Konan menggigit bibirnya dan perlahan menundukkan kepalanya, “Aku ikut denganmu. aku sedikit khawatir…”
“…”
Uehara tiba-tiba terdiam.
Sejujurnya, kondisi Konan saat ini tidak sepenuhnya benar.
Sejak pengorbanan Nagato, keadaan Konan masih baik-baik saja di awal.
Bahkan ketika nyawa Nagato dikorbankan, Konan tidak kehilangan ketenangannya terlalu banyak, membuat Uehara berpikir bahwa dia mungkin sudah terbiasa dengan kesedihan kehilangan keluarga dan teman-temannya.
Seiring berjalannya waktu, mereka kemudian kembali ke Amegakure dari Konoha. Kondisi Konan berangsur-angsur menjadi sedikit buruk, dan dia semakin linglung.
Bukannya Konan tidak sedih.
Tapi hatinya terlalu sakit untuk menahan semua ini.
Uehara percaya bahwa yang dibutuhkan Konan sekarang adalah istirahat. Jika Konan bisa bersembunyi di selimut dan diam-diam meneriakkan kesedihannya, itu mungkin lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes From Naruto Part 2
Fiksi PenggemarPada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang Aktor. Dia adalah seorang Konspirator. Dia adalah seorang Dewa.